Saturday, July 24, 2010

telat baca marmut

well gue kayaknya emang ketinggalan jaman beneran... yang laen udah pada heboh dengan marmut2nya radityadika gue malah baru aja selese baca nih buku...
dan mungkin gue pembaca paling aneh juga... gue baca nih buku gue irit2 jangan sampe cepet selese deh mbacanya.... hahaha... orang laen pengen cepet2 selese ,, lha gue... 1 hari 1 chapter hahaha... tapi emang nih buku bikin ga nahan pengen sampe cepet selese dibacanya... hahaha... gue dengan niat 1 hari 1 chapter gagal juga karena ga nahan.. jadi akhirnya gue selesein nih buku dalam 3 hari... pengennya seminggu padahal *seharusnya sehari juga selese*... hahaha,, ga tau kenapa gue sayang aja ,, pengen baca buku lama2.. soalnya gue yang beli nih buku sih... sebelum2nya gue paling cuma minjem punya temen apa punya sodara.... hahaha.... so what??
gue beli marmut merah jambu ini gara2 gue tertarik pas disuruh mbah putri buat bayar tagihan koran di salah satu toko buku di wonosobo... nah disitu terpampang marmut merah jambu,, ada 3 buku disana... belum laku2 kayaknya ... dan gue kasian kalo nggak dibeli ama gue di beli ama siapa lagi dong... hehehe... nggak juga ding..  gue emang pengen baca bukunya tapi kebetulan sodara ato temen gue belon ada yang punya.... alhasil gue terpaksa mencongkel duit dari celengan gue buat beli buku ini... hahaha....
oh yaa foto ilustrasi itu niatnya pengen di ikutin di kuis MMJnya radityadika di twitter... cuma sayang gue telas bener.. disaat gue mau ngirim gue baca twitnya radityadika kalo dia mau liburan ke dufan bareng pemenang kuis MMJ.. whatttt??? udah ada yang menang ternyata.... dan sayang kalo tiba2 fotoini di delete begitusaja dari hardis komputer gue... dan akhirnya gue pasang di blog gue aja deh.... hahaha....

No comments:

Post a Comment