Saturday, July 24, 2010

makasi oreo


ooowww... thanks banget deh buat OREO yang udah ngasih paket oreonya.... waktu itu tanggal 14 juli gue liat di pagenya hanya oreo kalo gue menangin hadiah paket oreo... wuuiihhh gue seneng  lah... ga pernah gue menang undian kayak gini... walopun gue berharap lebih sihh.. kayak dapet i-pod apa dapet netbooknya... kalo bisa malah dapet kamera DSLRnya... wuuuiiihhh.... mimpi juga dapet macbookpronya.... waduh.... ngimpinya ketinggian amat yaaa... hahahaha.... oh yaa... sampe sekarang belum juga dapet gue oreonya... hahaha... katanya sih dalam waktu 1 sampe 2 minggu akan dikirim gitu... tapi sampe sekarang belum sampe di tempat gue... yah... kalo dalam 2 minggu belon nyampe juga bakal gue minta pertanggungjawabannya... hahaha.. gue udah seneng2 mau dapet paket oreo eh malah nggak dapet2.. hahaha... yasud deh... mari menunggu..... tinggal beberapa hari lagi menuju 2 mingguu... kita tunggu saja.... khuhuhuhu...

oh yaa... makasih yaa buat tmen2 yang udah ngevote fotoq... tetep vote aja... terus dan terus menerus... hahaha... kali aja gue dapet hadiah yang lebih dan lebih keren lagiii... keep vote for me... 

No comments:

Post a Comment