Saturday, July 3, 2010

lama tak jumpa kawan

well long long time kita tak jumpa. . . yah mau gimana lagi kalo kemaren-kemaren gue sibuk dengan segala urusan mencari sekolahan/kuliahan nah giliran udah dapet tempat buat kuliah guenya yang bingung . . .  nah lo. .  yah itulah yang namanya manusia kali yee. . . dikasih ini mintanya itu. .  padahal yang menurut kita adalah yang terbaik belum tentu itu terbaik menurut YME . . .  bener ga tuh. .  manusia banget deh yang kayak bgitu. . 
nah beberapa waktu lalu gue sebenernya udah diterima di salah satu PTN dengan prodi/jurusan PKK TATABOGA. .  . what??? yup bener banget tata boga. . . well banyak banget yang memandang aneh ke gue . .  dengan tatapan "wah cowok kok masuknya tata boga sih... nggak banget"  tapi ada juga yang memandang dengan "wow, tata boga ?? keren tuh ! bisa jadi chef nantinya".... cuma gue nganggepnya yang pada muji ini pertama-tamanya juga pasti mikir dengan pikiran negatif cuma nggak mau menyakiti perasaan gue aja gitu. . . hahaha. . . 
nah berbagai pendapat orang orang itu yang bikin gue ragu2 buat ngambil prodi ini buat gue kuliah nantinya. . . gue sempet mikir berulang kali dan sempet kepikiran buat membuang kesempatan yang udah diberikan ke gue. . . namun gue juga mikir "apa kalo nanti gue lepas ini kesempatan gue bakal dapet kesempatan lagi yang lebih bagus???" dan terlintas dipikitan gue TIDAK,, tidak akan ada kesempatan yang sama untuk ke-2 kalinya *jarang maksudnya* dan gue ambilah kesempatan ini. . .  dengan membayar 10 juta kurang 75 ribu gue udah terdaftar sebagai calon mahasiswa baru. . .  langsung dapet KTM (kartu tanda mahasiswa???) lagi....
nah di saat udah melabuhkan pilihan. . .  gue mikir lagi nah kalo nanti SNMPTNnya gue bisa lolos di pilihan pertama yaitu TEKNOLOGI PANGAN apa coba yang musti gue lakuin???? akankah gue melepas duit 10 juta yang akan ilang begitu saja dan pindah prodi. . . . waduhh. . . mulai lagi deh bingungnya..... hahaha
yah namanya juga manusia. . . . mau ginana lagi. . . dan kalo itu emang kejadian beneran. . .  gue bener2 musti solat istgharoh*bener ga tuh tulisannya/??? haha* buat meminta petunjuk Allah SWT mana yang emang terbaik buat gue kelak. . .

sebenernya ini cuma sekedar pengen update gitu aja. .  eh malah kepanjangan n jadi curahan hati deh. . .  haha. . 

No comments:

Post a Comment