Thursday, July 29, 2010

lagi menghayal

kemaren ini ada lomba bikin hape masa depanmu di blognya bena... karena hadianya lumayan yaitu hape nokiaa terbaru c3 gue jadi ikutan... hahaha...
hape gue yang sekarang udah 3 taon gue pake walaupun masi agak normal namun batrei hape gue udah mulai soak... nah gue berencana mau beli hape baru.. namun apadaya uangpun tak cukup buat beli hape keluaran terbaru.. cih.. maka itu gue ikutan lomba ini dan kali2 aja gue bisa menangin hape c3.. kan lumayan kalo bisa dapet gratis.. haha... *dasar maunya yang gratisan mulu... hihihi*
nah yang disebelah ini adalah desain hape masadepan gue... hape super canggih... hape yang pake otak robot... bisa disuruh2 ngapain aja.. dari nyuci baju sampe nyuci piring bahkan bisa mijetin kita kalo lagi pegel... dan kalo mau ngirim sms.. kita cuma ngomong aja trus nanti sang hape super ini bisa ngetik sendiri... hahaha *walaupun kayaknya nggak efisien banget*... oh yaa.. hape ini juga bakal ngikutin kita kemanapun.. jadi nggak usah repot nenteng2 hape lagi... bakal jadi asisten pribadi kita deh.... hahaha.... kalo batreinya mau abis bisa ngecharge  sendiri... wuiiiiiiihhhh...

*plaaaaaakk*

waah aku diamana???? siapa aku??? ... sial barusan ada yang nggak suka gue menghayal... yasudah deh... cukup dengan menghayalnya....
yang jelas gue pengen hape barrruuuu..... jikalau saja ada orang baik hari yang kaya raya dan mau membelikan saya hape baruu... maka saya akan amat senang sekali...
*plaaaaakk*
aih aih... gue menghayal lagi....

No comments:

Post a Comment