Sunday, July 4, 2010

kuper abizzzzz!!!!

hahaha. . .  jangan ketawa dulu deh liat tingkat ke-eksisan gue ini. . . 
awalnya sih gue cuma iseng aja ikutan ngukur ke-eksisan gue lewat eksismeter yang disediain oleh salah satu merk hape terkenal n*k*a dan yang paling eksis bisa langsung dapet hadiah handphone . . .  nah dengan iming2 hape tersebut gue mencoba buat ikutan. . .  haha. .  cuma tau gini gue jadi males ikutan. . .  yah mau gimana lagi. . .  ternyata tingkat ke-eksisan gue di tingkat KUPER abizz. . hahaha. .  wadudududu. . . emang aslinya gue kuper banget,,, hahaha
tingkat ke-eksissan diukur lewat seberapa banyak teman kita di facebook sama seberapa banyak follower kita di twitter dan gue emang nggak punya banyak temen di fb atau follower di twitter. . . mungkin gara2 gue suka nge-ignore orang yang mau jadi friend gue di fb cuma gara2 gue nggak kenal sama tu orang. . . hehe. .  dan setelah gue tau tingkat ke eksisan gue adalah kuper abizz mulai saat itu kalo ada friend request langsung aja gue confirm,, kenal nggak kenal deh gue confirm,, hahaha. . .
nah ini cuma sekedar share aja kok. .  kalo temen2 mau ikut ngukur tingkat ke-eksisan-nya bisa langsung cekidot disini!!! 

No comments:

Post a Comment