Wednesday, July 14, 2010

futsal anak bawang


hhmmm. . . kira2 hari jumat kemaren gue ama temen2 sekelas gue maen futsal... well yang mau gue share adalah bagaimana gue maen futsalnya.. sebenernya gue nggak begitu berminat sama yang namanya sepak bola ataupun sejenisnya dan gue juga ga terlalu suka yang namanya olah raga*dan mungkin ini penyebab badan gue jadi cungkring tak berdaya* dan demi kumpul ma temen2 gue bela2in buat ikutan futsal walopun gue sadar bahwa skill futsal gue 0 (nol) besar*bahkan kalah ama anak TK yg baru belajar futsal*...

disana pun temen2 gue udah pada tau dan udah nggak mempermasalahkan tentang skill gue , udah pada ga peduli pengertian semua.... seperti layaknya anak TK gue berperan sebagai anak bawang dalam artian laen gue cuma sebagi penggembira dalam pemainan futsal kali ini... dan gue cuma kebagian buat lari2 ga jelas kesana kemari... tapi beruntungnya sesekali gue dapet bola
'don nih....' sambil nendang bola ke arah gue
'okey...' dengan pede gue uda siap2 nerima bolanya
dengan sekuat tenaga gue nendang 'wuussss' sang bola lewat aja dan gue cuma nendang angin (-__-)

yah walopun cuma bisa lari2 nggak jelas tapi lumayanlah bisa ngeluarin racun dalem tubuh*keringet maksudnya* acara futsal lalu dilanjutkan dengan acara istirahat nggak jelas gitu di pinggiran lapangan futsal.. cerita tentang permohonan maaf cut tari sampe ke pernikahannya ririn dwi *ini bukan acara gosip setelah futsal*

malem hari baru aja kerasa deh imbas dari lari2 nggak jelas yang gue lakuin.... yak ,, kaki gue berasa pegel setengah idup.. sakit banget.. dan pegelnya kaki gue bertahan selama 2 hari.. jadi gue selalu menderita saat menjelang tidur dan bangun tidur*anehnya gue ga pernah ngerasain pegel kalo pas idur (?)* dan gue sadar ini kesalahan gue yang ga pernah mau olahraga walopun hanya sekedar lari2 dan gue juga sadar kalo tubuh gue ini semakin lemah layaknya kakek2.......

No comments:

Post a Comment