Tuesday, July 13, 2010

dilanda bingung

bingung deh.... pasti banget kalo lagi ngetik di blog tau tau udah bingung aja padahal kalo lagi nggak ngeblog pasti pikiran udah bermunculan ide ide yang sangat keren tapi kalo udah di depan komputer trus internetan trus tiba pada saat ngeblog... lupa deh semua ide ide keren buat ngeblog yang terlintas di kepala ini... cih ! kakek kakek banget gue.. hhmmmmm... apa yaaa yang mau gue ketik dan gue share ke para pembacaa blog gue saat ini yaa.... (buat blogger laen jangan ditiru perbuatan tercela ini *boros listrik*)

hhmmm dan entah saat ini otak gue belum beres atau nyawa gue yang belum pada kumpul kembali di tubuh ini... gue masih aja bingung mau ngetik apa ... *FYI udah 2 jam gue buka blogger*

dan masih bingung aja.. padahal berniat mau curhat tapi apa yang mau dicurhatin tak kuasa untuk ku ketikkan*haiah*..  haha... padahal niatnya mau curhat mengeluarkan uneg-uneg dalam hati dan dalam otak... tapi apa daya otak dan hati lagi mampet dan ga isa ngeluarin isinya. .  :p dan.. masi tetep bingung.. padahal udah bikin ilustrasi aneh bin ajaib... tapi tetep aja dilanda bingung.... bingung... bingung.... bingung... dan tetap bingung... moga2 ga ikutan bingung deh yang baca.... kalo ikutan bingung kan jadinya bingung juga ... apalah daya kalo emang bingung mau diapain juga tetep bingung.. ya udah deh... tetap bingung :p

No comments:

Post a Comment