Saturday, June 5, 2010

selamatkan palestina!!

sejak kapal para relawan diserang olah tentara israel banyak banget berita tentang israwl dan palestina ini di TV-TV. . .  semenjak itu juga kembali gue inget lagu "we will not go down" yang selalu menjadi latar buat berita-perita di jalur gaza. . .  sejak itu pula banyak banget negara2 di dunia ini yang mengutuk perbuatan israel yang menyerang kapal relawan dengan kejinya. . . bahkan sampe ada yang tewas juga. . . dan ada juga para relayan indonesia yang tertembak. . .  wuih ngeri banget deh. . . gue kurang begitu ngerti apa yang menjadi permasalahan antara israel dan palestina cuma yang bisa gue tangkep*di otak gue yang dodol ini* adalah masalah perenutan kekuasaan wilayah gituuu deh. . .  cuma... untuk yang sekarang ini bener2 TERLALU..... masa sampe kapal relawan diserang sih. . . jahat bener. . .!!!

nah gue nggak mau bahas masalah israel yang yahudiLah yang apalah... yang inilah. .  yang itulah *soalnya udah banyak banget yang bahas masalah gini lengkap dengan bukti2 dari Al-Quran .* yang gue mau bahas adalah DIMANA RASA KEMANUSIAAN orang2 israel??? sumpah tega benerrrr.... yang bikin gue makin prihatin adalah pas gue nonton TV malem2 liat liputan tentang anak-anak palestina. . . pengen nangis bener2 deh. . .   kok orang israel ga mau yaa bayangin kalo mereka jadi pihak yang tertindas. . . gimana nasib anak-anak mereka. .  keluarga mereka. . sahabat mereka. .  malah kemaren juga gue baca di salah satu situs berita bahwa masyarakat israel setuju dengan tindakan yang diambil oleh pemerintah mereka. . .  ckckckck. . .  tuh kan sadisnya udah kebangetan banget. . .  yah bukannya apa-apa. . .  tapi emang kenyataannya begitu mau apa lagi coba. . .

dan kayaknya gue udah telat banget kalo ngeposting ini sekarang. . . tapi harus tetep gue posting soalnya gue masih punya rasa kemanusiaan*laah apa hubungannya. .  hahaha* . . . yang jelas gue berdoa sama Allah SWT berilah kekuatan dan ketabahan hati buat palestina. . . amin. . . dan semoga orang2 israel yang tidak berperikemanusiaan mendapatkan balasan yang setimpal atas apa yang udah mereka lakuin. . . .  akhir kata(?) gue dukung palestina!!!  save palestina!!!!    hidup cinta damai!!! peace (=_=)v
[UPDATE 7 juni 2010]
nah tadi pagi gue baca-baca salah satu trit di forum k*sk*s tentang palestina dan israel juga. . . boleh di cek si TKP gan. .  judul tritnya adalah lihat dari sisi yang lainyang perlu kita ketahui ttg peristiwa gaza nah gue jadi agak mikir betapa jahatnya kedua belah pihak yang menjadikan rakyat palestina harus berkorban banyak. . . sedih gue. . .
pokoknya CINTA DAMAI DEH!!! mari hidup dengan damai dan berdampingan satu sama lain. . . (+_+)v peace!!!

No comments:

Post a Comment