Monday, June 7, 2010

crepes gulung isi kapicoke


kembali bikin makanan lagi . . coz dirumah masih nganggur. .  haha. . . nah masih inget sama postingan pas gue bikin pancake??? nah disitu resep pancakenya gue pake buat bikin crepenya*anggep aja dadar gulung. . hahaha* tapi bedanya yang sekarang ditambah ama mentega cair sama adonan lebih encer dari adonan pancake*ditambah susu*. . hehe. .  nah caranya juga sama aja cuma kalo pancake ngegorengnya tebel2 nah ini di goreng tipis-tipis. . . haha. .  langsung kalo udah jadi tinggal isi pake selai KAcang trus PIsang habis itu COklat sama KEju. . . haha. .  rasanya nano-nano maknyuusss..... hehehe. . . habis di isi digulung deh sesuai selera. .  mau bentuk apa aja boleh. .  terserah. .  hahaha  


okey!! this is it. .  dadar gulung eh. . crepes gulung isi kapicoke. .  *masih pake gayanya chef farah. .  haha*

No comments:

Post a Comment