Saturday, May 1, 2010

nganggur..

wahuh.. akhirnya gue bisa tau perasaanya seorang pengangguran berkat tenggang waktu yang amat sangat lama gue rasain setelah pengumuman berlangsung... beberapa hari di rumah... tanpa kerjaan yang berarti... *paling cuma nyapu, nyuci piring, bebenah kamar dll*.... berasa aneh banget lah.. biasanya pagi-pagi ke sekolah... ini pagi-pagi mikir "mau ngapain yaa hari ini??".... waaaa... gue itung-itumg waktu pengangguran gue bisa sampe 2 bulannan.... wadauhhhhhhhhhhhhhhh........ bisa-bisa jadi gila nih gue gara-gara nganggur.......

gue masih aja bingung mau ngapain di tenggat waktu yang amat lama itu...
pertama-tama gue niat ikut bimbel buat snmptn ... namun apa daya .. ternyata belum ada bimbel yang mau menerima siswa kayak gue yang cuma mau bmbel sekitar 1 bulannan aja... *fuihh*... *kalo ada bimbel yang mau menampung murid kayak gue harap hubungi gue....* tinggal berharap gue lulus snmptn hanya dengan modal belajar sendiri... yah belajar sendiri adalah banyak banget rintangannya... mulai dari online, sms, tv dan lain-lain... jadi ... nggak ngarp banyak deh gue.... asal bisa lolos snmptn aja.... GOD...

yang kedua gue berniat cari kerja sambilan gitu ... entah kerja apa-an gitu .. asal boleh kerjanya cuman 1 bulan aja... hahahaha.... *ngarep* dan setelah gue pikir kayaknya nggak ada deh tempat kerja kyak gtu... dan kalaupun ada itu adalah perusahaan bokap or nyokap gue sendiri.... *oh no* kerja........ *ada nggak yang mau menawarkan pekerjaan buat gue yaa.... *

kayakya gue baklan setengah mati gara-gara penyakit bosanemia.... yaitu penyakit bosan akut yang sedang mengincar gue..........
so... kalo ada yang punya ide lain buat mengisi waktu boleh share donk......... (-_-") *hopefull*

No comments:

Post a Comment