Friday, May 7, 2010

nganggur membawa kuper

waaaaaaaaaa...... beber-bener nggak betah deh gue nganggur kayak gini..... bener-bener bikin kuper banget deh.... sampe-sampe gue nggak tau berita dari luar........ ckckckck....
gue nggak mau nganggur tapi apa coba yang harus gue lakuin.... mau kerja?? nggak deh.... mau belajar??? males setengah mati.... untung aja udah ada bimbel yang mau nerima gue buat belajar disana.... huft... jadi paling nggak gue ada secumil kegiatan yang gue lakuin.... huft.....

kenapa gue malah jadi kayak katak dalam tempurung yaa... yang nggak mengenal dunia luar.... kuper abiss..... hahaha... cuma gue nggak mau berdiam diri aja donk... biarpun dikata gue adalah katak dalam tempurung... cuma tempurungnya harus canggih... hahhaa.. tempurungnya ada parabolanya... ada koneksi internetnya... hahaha tempurung elit donk... biar si katak nggak ketinggalan jaman... mau deh tuh kalo jadi katak dalam tempurung yang super canggih.... hahaha.. dijamin nggak bakal yang namanya jadi kuper...

cuma gue jadi mikir lagi.... secanggih-canggihnya tempurung.... tetep aja ga bisa bersosialisasi dengan baik .... nggak punya banyak temen.... biarpun punya temen paling temen dari fb-lah.. twiter-lah... yang mungkin nggak dikenal... *curhat versi lebay mode : on* huft... tenyata emang susah banget yaa... idup di dunia ini*baru nyadar*........

haha... kok gue jadi meratapi nasib gini..... hahaha.... harusnya gue adalah bangkit dari keterpurukan akibat nganggur ini.... gue harus semangat ...!!! uye.. jiayou!!!... hahaha... namun.... masalahnya masih jelas.... "mau ngapain gue?" yang jelas jawabannya cuma ada di gue sendiri... mau diapain waktu ngangur ini... *hah.. jadi muter-muter mulu*............ hahaha................

sudahlah..... bagi yang punya saran .... share donk.... hahaha.... yang jelas gue harus mencoba keluar dari tempurung canggih ini... dan mencoba mengenal dunia luar yang lebih real... kalo nggak berani mau jadi apa gue ntar... hahaha... apalagi gue udah mau kuliah*walopun blum dapet sekolahan*... cih.....

"mari kita buka hari yang baru...."
Posted by Picasa

No comments:

Post a Comment