Friday, May 7, 2010

face painting


gara-gara nganggur nih... gue liat-liat isi hardisk gue dan ternyata banyak banget foto-foto narsis dari adek gue... kakak gue... keluarga gue... dan temen-temen gue... ngak disangka-sangka.. setelah gue liat-liat... ternyata pada narsis-narsis semuanya.... mungkin emang bener kali yaa... jaman sekarang tu nggak narsis nggak eksis.... hahaha.... oh ya... gue bikin komik nin pake softwere namanya life comik ... cari aja di google... kalo ada yang pengen buat juga.... hahaha.. sebenernya softwere ini tau-tau muncul di flasdis gue... hahaha... emang gitu tuh... kalo flasdis di pinjem ama temen... tau-tau udah nambah aja deh isinya.... cuma gapapa ding kalo isinya adalah bermanfaat aja... dan jangan malah nambah .. nambah hal nggak jelas kayak virus ataupun malah ditambahin video ato gambar bokep.... janganlah.... hahaha...
Posted by Picasa

No comments:

Post a Comment