Wednesday, April 21, 2010

lompat pocong!!

hohohohoho.....
sebenarnay cuma mau posting nih gambar tampa tulisan... mau nyoba picture blogging... cuma kayaknya nggak asik aja deh kalo nggak dikasih tulisan jadi tetep gue kasih tulisan dikit aja deh ...
cerita : ini kayaknya kalo nggak salah adalah foto hari-hari terakhir sebelum ujian nasional terlaksana deh... hahaha... sebelum ujian pada menggila deh pokoknya... hahahaha... sekalian iseng gue bikin komik singkat deh... hahaha.. *gue jadi berpikir kalo bikin komik real picture bagus juga deh kayaknya.. hehehe*

pembaca : yah kenapa gambarnya gede??? kan bisa ngabisin bandwith???
gue : haha.. maap deh... kalo nggak gede... ekspresi wajah dari setiap orang nggak keliatan bro... sis....
pembaca : tetep aja jadi lama mbuka gambarnya tau!!!
gue : yaa.. maap deh... silahkan dinikmati ekspresi wajah... masing-masing.... hahahahaha.....

No comments:

Post a Comment