Saturday, April 3, 2010

kesan 3 ujian

ahaha. . .
udah 2 minggu setelah ujian gue nggak onlen lagi... entah kenapa males banget buat onlen.. entah onlen facebook, twitter, ato blog... gara gara ujian nasional gue jadi kayak antipati sama onlen deh... hahaha... baru saat ini gue belajar buat sering onlen lagi... cuma gara gara ujian yang bertubi-tubi.. gue jadi kehilangan ide-ide cemerlang yang belum sempet gue posting di blog... parah banget... gue ga nyangka kalo efek buruk dari ujian nasional buat gue adalah kayak gini... hahaha....

hmmm jadi bingung mau nulis apa lagi............................................. *tuh kan sampe detik ini masih belum ilang sepenuhnya efek dari berbagai ujian biadab yang harus gue jalanin...(-_-")* 

hmmmm.............gue tulis aja deh kesan-kesan gue tantang ujian ujian yang gue jalanin gimana??? setuju?? siiibh....

UJIAN NASIONAL
ujian nasional kali ini enurut gue lumayang susahhhh.... banget..... apalagi buat soal biologi yanga amat sangat biadab ... soal-soal biologi tuh bener-bener jaaaaaaaaauuuuuuh dari tryout-tryout yang pernah dijalani.... ga ada mirip-miripnya.... gue langsung agak down waktu ngerjainbiologi.... masa soal pertama sampe ke-3 gue ga bisa jawab.... apa-apaan coba... bener-bener bikin putus asa deh ujian nasional biologi..... gue juga sempet ngira kalo mapel lainnya juga sama biadabnya dengan biologi.... tapi ternyata nggak ..... yang paling biadab emang biologi..... biologi emang bener-bener sukar... layaknya nama guru biologi gue pak Sukar*nama sebenarnya... bukan rekayasa atau karangan saya semata* .... hmmm... kayaknya buat ujian nasional yang jadi masalah adalah BIOLOGI.... lainnya yaaa... ga masalah banget ... cuma tetep aja ujian nasional kali ini lebih dan lebih dan lebih sukar daripada taun-taun sebelumnya... yaaaaa... enaknya sih ada ujian ulangan buat taun ini.. jadi kalo ga lulus yaa... nggak perlu ngulang 1 taun... hahaha... dan semoga gue lulus ujian nasional kali ini dengan nilai yang memuaskan.. amin... buat temen-temen sekalian juga lulus dengan nilai yang memuaskan deh... amin... 

UM UGM
pusing-pusing ujian nasional belum berakhir.. eh penderitaan langsung ditambah buat anak-anak uang ikut ujian masuk UGM ... termasuk gue... hari jum'at abis selese ujian nasional gue langsung berangkat ke yogyakarta buat menunaikan ujian ke-2 gue.... yah UM UGM.... jum'at malem sampe langsung tepar gara-gara capek... sabtunya gue ama sepupu gue muter muter kampus UGM yang panjang, lebar, tinggi banget.. buat nyari lokasi ujian tertulis gue... gue dengan santainya mengira bahwa gue ujian di ruang kul anatomi 2 *info ini gue dapet dari website asli UM UGM... yang ternyata gue salah mbaca ruangannya.....* setelah itu gue keliling-keliling ke berbagai fakultas yang mungkin bakal gue tempatin jadi sekolah gue selanjutnya.... hari minggunya dengan absurdnya gue hampir terlamabat ikut ujian gara-gara salah ruang ujian... bodoh sangat emang.... dengan panik gue buka lagi website UM UGM yang udah gue save di opera mini gue dan gue tunjukin ke sepupu gue.... dan sepupu gue langsung bilang kalo gue salah baca nomer ujian sama tempatnya *disini gue kebelet pipis banget gara-gara panik*... langsung aja gue ama sepupu gue lari tanya ama pak satpam dimana ruang home theater*ruang ini adalah ruang ujian gue yang sebenarnya* sampe di dalem gue masih bingung mau ngapain... berapa detik gue mengembalikan nyawa yang berpencar gara-gara panik..... langsung aja gue tanya sama pengawasnya ... dimanya tempat duduk gue... setelah itu gue langsung duduk dan merasakan dinginnya AC uang ini..... gue bersyukur penyakit gue* idung meler* ga kumat ... kalo kumat malu-maluin banget... hahaha.... soal UM UGM adalah susah amat sangat... ga bo-ong deh... masa soal matematika ipa gue cuma bisa ngerjain 5soal n fisika gue cuma bisa ngerjain 3soal.... ancur banget deh.... sekarang gue cuma bisa berdoa sepenuh hati biar mukzizat datang menghampiri dan gue bisa lolos UM UGM... amien yaa rob.... kalo ga lolos UM UGM gue baru bingung... daftar PMDK nggak... daftar universitas lain juga nggak*yup.. gue cuma daftar UGM doank.. haha*.... hahaha temen-temen gue juga pada heran kenapa guecuma daftar UGM doank ga nyoba universitas laen.... sebenernya sih gue cuma nggak pengen ribet aja daftar mana-mana......*sumpah pemalas bener*..... hahaha... doakan saja teman supaya keajaiban datang pada saya.... amien....  

UJIAN PRAKTEK
ujian ini yang paling bikin ribet.... banyak banget yang harus di siapain... padahal ini ujian ke-3 abis ujian nasional dan ujian masuk UGM.... FYI : 3 ujian  ini berlangsung berurutan dan hal ini yang bikin triple pusing... hahaha..... buat ujian ini gue anggap amat sangat santai.. gue berasa nggak peduli banget buat ujian praktek ini... padahal nilai ujian praktek juga bakal terpampang di SKHUN*kalo ga salah namanya itu*...... hahaha.... gue ga peduli..... ga peduli..... ga peduli........ hahahahaha*stres amat sangat mode : on*

UJIAN SEKOLAH
coming soon.................................................

No comments:

Post a Comment