Sunday, April 4, 2010

gue dan dochi

harusnya untuk urusan design dan lain-lain tuh masuknya ke blog doniepunya ... bukannya ke blog ini... cuma ada cerita aja dibalik gambar ini....

ceritanya tuh gue punya temen namanya gitty*nama sebenernya* dia tuh ngefans banget ama yang namanya dochi peewee gaskins(bener ga tuh tulisannya... kalo salah yaa maap) nah saking ngefansnya dia minta gue buat mbikinin design tatto bertuliskan nama "dochi" waduh karena ama temen gue ga mungkin nolak kan... bener ga?? padahal inti daripada inti gue rada-rada sebel gitu sama yang namanya dochi pwg(gue singkat aja deh.. daripada salah... hahaha)
*pembaca : kenapa loe sebel sama dochi?? ada yang salah???*
gue sebel sama dochi semenjak dia di gosipin deket ato bahkan pacaran sama GITA GUTAWA entah kenapa sebel aja... jangan sampe deh gita gutawa beneran jadi sama dochi .... gue ga rela serengah mati... para fansnya gita gutawa juga gue rasa gabakalan rela kalo gitgut jadian ama pwgdochi.......... setuju ga sama gue??? gue rasa setuju deh...
gara-gara sebel sama si dochi gue pertama-tama ngedesain tulisan itu gue bikin jelek banget.... sejelek-jeleknyalah...  gue bikin design yang amburadul gitu.... *khuhuhuh... pikiran jahat gue saat itu masih meledak-ledak*
setelah beberapa lama ... akhirnya gue kasian juga sama si gity yang minta dibikinin design tatto yang imut-imut.... demi jiwa profesionalitas*apaan tuh???* gue akhirnya mbuatin juga tulisan yang mmenurut gue cukup imut-imut*walopun dalam hati gue agak amit-amit buatnya....* haha...
tenyata design ini cukup disuka sama si gity............ dan dia janji mau ngasih gue coklat buat tanda terima kasihnya... wah lumayan..... ada juga "musuh" yang membawa berkah.... hahaha... disini gue jadi belajar bahwa profesionalitas emang harus didahulukan daripada kepentinag pribadi.... but may be next time ..... gue bakal memposting tulisan dochi yang amburadul kalo dia deket-deket lagi sama si gita.... khuhuhuhuh.... tunggusaja... haaaaaahaaaaaaahaaaaaaaa.....

No comments:

Post a Comment