Wednesday, April 21, 2010

gue dan centaurus

 ada apa dengan centaurus?? apa yang terjadi?? kok bisa begini??? hahaha...
sebetulnya sudah lama sekali gue pingin minta maap atas kesalahpahaman yang gue lakukan kepada "mbak" fafafin.... terkait postingan gue dan brontosaurus  *yang belum pernah baca .. bisa dibaca dulu... *
ternyata tanpa disangka-sangka mbak fafafin menbaca postingan saya *yang ternyata salah* dan langsung mengomentarinnya.......
begini komentarnya :
 
Fafafin said...
Wahaha.. baru baca sumpah.
eh don...
ngngng...
hmmm...
zzzz...
perasaan dulu gw bilangnya centaurus deh, wakakakak..


doniepunya said...
hhmmmmmm...
aaaaaa.......
eeee......
emmmmm......
gue yang salah baca yaa???
ya sudah lupakan... anggap aja nggak pernah terjadi..... hahaha ..... sesana "aurus" kok... beda2 tipis... hahahaha.... *maksa banget* 


Fafafin said...
Hooh, lagian bagusan donisaurus mboan, ketimbang centaurus, hehehehehh


doniepunya said...
betul... betul... betul....
centaurus... apaapaan... hahaha *maap*


dan itulah yang membuat saya tersadar dengan postingan yang salah kaprah... dan untuk permintaan maap gue gue beneran editin foto gue pake badan centaurus ..... maap kalo fotonya di sensor.... kalo nggak disensor bisa gawat jadinya.... hahaha mungkin akan terjadi kesalahpahaman lagi .... hahahaha....
dan satu lagi gue ternyata sadar dan harus minta maap juga sama bang dika .... soalnya udah ngebanding-bandingin cover bukunya sama foto editan ga mutu punya gue.... hmmmm ... sama gue juga mau ngasih selamet deh sama bang dika yang buku bikinannya mau terbit lagi dengan judul marmut merah jambu.... hahaha... sekali lagi selamat... semoga bukunya laris deh...
dan buat pembaca sekalian semoga tetep terhibur dengan apasaja yang saya posting di blog ini *apalagi akhir-akhir ini postingan gue nggak mutu semuanya ... maap*



BONUS GAMBAR :
sebenernya agak mustahil kalo gambar yang di paling atas adalah gue.... jadi gue nyoba gambar yang keliatannya lebih nyata aja deh... soalnya gue googling ga ada tuh centaurus yang kurus-kurus... adanya malah tulangnya doang .... jadi berhubung saya juga termasuk golongan yang tulang doang jadi kayaknya lebih realistis gambar yang ini deh.. hahahahaha...... *perhatian...!!! gambar ini untuk kepantingan hiburan semata... jadi ketawa aja kalo emang mau ketawa... jangan ditahan-tahan... nggak baik buat kesehatan... okey!!!!*
hyagagagagahahahagagagahahaha............

2 comments:

  1. Hahaha... dibikinin beneran jal.. aduduh, jadi gak enak... hehehe...

    ReplyDelete
  2. sudahlah....
    semua sudah terjadi...
    apa dayaku...
    T_T
    *lebay*
    *lebay*
    *lebay*

    ReplyDelete