Friday, April 30, 2010

akhirnya lulus

 alhamdulillah ,,, gue udah lulus dari esmaa..... hahaha... ga nyangka gue yang masi suka kayak anak kecil gini bisa lulus sma.... hahaha.... *pembaca : hmmm kayaknya cerita tentang kelulusan sma udah kemaren2 deh* ... maap kalo baru ngeposting sekarang ... maap.. [-{}-] .... kan pada tau.. internet gue didukung oleh hape modem sm*rt jadul yang udah setaon setengah lebih gue pake nih hape.... gue juga jadi iri sama temen-temen yang udah mulai aktif buat ngeposting sesuatu di blognya.... apalagi buat blog doniepunya.. adududdududud... mau upload gambar aja setengah idup deh gue.... *haiah.. malah curhat masalah blog...*



hahaha... udahlah... yang jelas mau ngasih kabar aja kalo gue lulus... hahaha.. ngomong2 sekolah gue juga lulus 100% lhoo.. lumayan hebatkan??? ditengah berbagai kabar ketidak lulusan yang meningkat... *hiks... T_T turut bersedih buat yang mengulang ... tetep semangat...* namun ada daya jadwal UN yang kacau mungkin juga jadi salah satu penyebabnya... hahay.... ah... sudahlah... yang sudah berlalu jadikan saja pelajaran berharga buat kita semua *haiah ngomongnya (-_-)*
oh yaaa... tradisi corat-coret seragam sekolah juga masih banyak terjadi deh.. termasuk di sekolah gue... *dan termasuk gue juga oknumnya* entah siapa yang memulainya... cuma rasanya agak sayang aja seragam sekolah yang masih bagus di corat-coret... hahaha... *pembaca : lah... lo juga ikulan kan???* hehe... walopun gue itutan corat-coret... gue ikutannya pake kaos bekas sob... hahaha... kaos putih oleh-oleh dari lombok island yang udah setaon sering gue pake same-sampe sablonannya yang timbul udah rusak berat... jadi sekalian aja deh gue rusak...gue congkel tuh sablonan yang bertuliskan LOMBOK.... hahahaha.... *gud bye lombok* hahaha... cuma sebagai gantinya gue jadi bisa ikut coret-coret deh di SMA... hahahaha... UYE!!!! thanks atas pengorbanannya LOMBOK.....
satu lagi ... ternyata kaos LOMBOK ini juga berjasa lho... menimbulkan ispirasi buat bapak guru kesenian gue *yang udah ga bisa banyak bicara saat tradisi corat-coret di mulai di halaman sekolah* yang ngeliat gue pake kaos putih... doi langsung bilang "wah... ini mengispirasi saya... gimana kalau taon depan disediakan kaos putih buat corat-coret....".. hahaha... hebat juga nih kaos.... ternyata emang ga sia-sia gue mencongkel LOMBOK..... hahaha... thanks LOMBOK...


*serasa postingan ini ga ada manfaatnya deh... nggak penting.... tapi whatever lah ... emang blog ini kan isinya nggak penting semua... kenapa gue malah bingung yaa... aneh....(-_-")*

No comments:

Post a Comment