Monday, March 1, 2010

salam postingan pertama

waduh postingan pertama gue di blog ini. . .  di blog ini pokoknya isinya bakal bikin seneng-seneng deh. .  namanya aja udah doniefunbox. . .  jadi bakal gue isi pake hal yang nyenengin hati gue kayak cerita2 lucu gitu deh. . .  haapannya yah. .  blog ini bisa nyaingin raditya dika dalam hal ngeblog *hahaha ngarep abies* dan dalam hal percintaan juga. . . soalnya gue ngiri berat sama dika kok bisa-bisanya yaa daper cewe kayak sherina. . . gue kan fansnya sherina dari jamannya petualangan sherina dulu. . . hahaha. . .

hal yang di atas sebenernya cuma luapan kekeselan gue ama dika yang sukses aja bisa jadian ama sherina *sewot banget ceritanya*. . .  harepan gue sebenernya yaa... cuma pengen buat orang lain bisa ketawa juga ngeliat apa yang bikin gue ketawa. . .  dan gue pingin punya ciri khas sendiri buat ngexpresiin diri gue lewat blog ini. . .  yah walopun ga bisa tertawa paling nggak pengunjung blog ini diharapkan bisa tersenyum lah. . .

mungkin cukup kali yaa. .  omongan eh postingan pertama gue. . . sebenernya pengen nulis lebih lama lagi cuma karena belum terpikir apa-apa lagi yaa. . . sekiranya cukup sekian dulu deh. . .  yang jelas gue ga bisa bakal update blog ini tiap hari coz keterbatasan dana buat ngenet. .  jadi harap di maklumi ya. . . . hahaha. .

No comments:

Post a Comment