Sunday, March 14, 2010

just height gain

kelly : yaaa ampun doniee....!!! ini tangan apa tulang... ga ada dagingnya sama sekali!!!!
peppy : giiila loe don... gedean tangan gue.....
bubuy : yaaa... ampun.... kurus banget.........

mungkin komentar diatas baru beberapa dari sekian buanyak komentar yang dilontarkan le gue... komentar kalo abis megang tangan gue yang emang bener2 kata orang cuma tulang ama kulit doank... nggak ada dagingnya sama sekali.... kadang kala gue sebel dikatain gitu mulu... emang ini gue yang mau?? yaa nggaklah... hmm.. okey... tapi kadang kala gue juga sadar kok gue super duper kurus... dan gue jadi mikir gimana cara buat ngegemukin badan.... mungkin berbagai cara udah gue coba...
bahkan waktu gue kelas 3 smp gue pernah sakit tifus dan berat badan gue bisa turun drastis.... 5kg.... *waaa... naeknya susah turunnya gampang*... dan karana kasian liad gue kurus banget mami gue tergerak hatinya untuk mbeliin gue susu penambah berat badan yang harganya luarbiasa.... MAHALL...... yah AP**on weight gain... selama 2 bulan pertama ngabisin 2 kaleng susu.... berat gue emang naik kembali jadi berat badan semula.. yah.. lima kilonya balik... dan selama 1 bulan ke dua abis satu kaleng... bukan berat gue yang nambah tapi malahan tinggi badan gue yang nambah .... yah nambah drastissssss.... geu yang dulunya paling kurcil ini berubah jadi jangkung.... hahaha... *harusnya ganti nama aja jadi height gain*
setelah itu tinggi gue yang tammbah terus... berat badan... ga pernah naik dari 45 kilogram..... statis.... nyeebelin banget... cuma yaaa.. gue sadar badan ini pemberian yang di atas... jadi yaa.. gue syukuri aja.... hahaha.... pdahal banyak yang katanya mau naksir gue kalo gue jadi lumayan berisi... tapi kenyataanyanya sampe sekarang kayaknya ga ada yang naksir gue karena gue ga berisi.... cukup ironis........
hmmm gue share tips yang selama ini gue lakuin buat naikin berat badan *walaopun lum ada hasilnya sama gue* :
  • tambahin porsi makan (ini udah gue lakuin... gue menambah setengah centong nasi lagi dari porsi gue yang biasanya)
  • olah raga ( katanya ini bisa bikin kita laper terus.. cuma nyatanya gue belum ngelakuin olah raga dengan baik... emang gue paling sesah buat olah raga..-_- cuma gue pasti ngelakuin sit up sehabis bangun tidur.. suerr...)
  • minum susu kalo mau tidur (ini juga...... gue kadang kala lupa buat minum susu malem2...)
  • banyakin ngemil sehat ( gue masih bingung dengan maksud ngemil sehat,,mungkin maksudnya dengan ngemil sayur sayuran sejenis wortell.. bayam... kangkung.. terong.. timun... dan sejenisnya  yang jelas gue ngemil kue-kue kering yang seharusnya buat para tamu yang dateng ke rumah...)
  • gizi seimbang ( makan harus 4 sehat, 5 sempurna,, cuma gue masih kadan cuma dapet kabohidrat sama proteinnya doang... jarang banet dapet vitamin dari buag n sayur..)
  • berdoa ( ini emang gue lakuin... habis solat gue berdoa supaya bisa gemuk... hahaha)
itu beberaPA cara yang gue lakuin untuk bisa jadi gemuk... dan gue emang belum sempurna banget ngelakuinnya... kalo ada yang punya cara lain buat bikin gue gemuk... bagi-bagi donk.. okey???
beneran PINGIN GEMUK.........

2 comments:

  1. jadi..... ini apa don? tepatnya what in the world is this??? *jah sama aja donk...?*

    bdw, ITU BENER YANG MINUM SUSU SEBELOM TIDUR BIKIN GEMUK????? O.O
    I drink milk three times a day.... PANTAS.... SAJA.... *dazed*

    itu ngomong-ngomong, 45?????? yang benar sajaaaa~~!!! saya gak terimaaaa!!!! sebagai CWE -YANG BERBERAT BADAN 45 KG- SAYA GAK TERIMAAA!!!!

    ReplyDelete
  2. ini hanya keisengan semata...

    BENER BANGET !!! ITU KATA DOKTER... MINUM SUSU SBELUM TIDUR MENAMBAH BERAT BADAN>>>> hahahaha

    bener.... SAMPE SEKARANG malah... statis.... ga naek naek... kalo turun baru... cepet banget... hahahaha wah sama donk beratnya... hahaha ... santai aja me...

    ReplyDelete