Wednesday, March 10, 2010

gue dan gambud

belum puas ternyata si gambud ngedit foto gue dengan "trio banci" ... dia malah bikin foto gue kayak gtu*foto di atas maksudnya...** bener bener deh tuh si gambud foto gue disandingin sama orang utan.... tapi yang gue heran kok bisa-bisanya gue foto layak gitu dan bisa-bisanya gambud dapetin foto gue yang lagi kayak gitu.... apa gambud tiba-tiba dateng ke rumah gue trus ngebobol isi komputer butut gue trus dia maling foto-foto gue... trus dia edit foto-foto gue...**

*gambud : ah lebay loe don... masa loe lupa.. gue kan pernah minta kumpulan foto anak-anak kelas... nah di situlah gue nemu foto aneh loe itu....*
*gue : oh gitu tho.... jadi bukannya loe mbobol komputer gue??.. sorry deh gue salah paham...*
*gambud : gapapa santai aja... tapi ngomong-ngomong yang dibawah ini foto siapa yaa?? perasaan gue kenal tuh... kayak siapa gitu... siapa yaa??*
*gue : eh...emmm... bukan siapa-siapa kok gam... loe ga mungkin tau itu foto ga jelas yang gue temuin di hardis gue...*
*gambud : oh gitu yaaa... yaudah....*
hahahha.... loe belum tau siapa gue gam... pembalasan adalah lebih kejam tau.... hagaggagaga.... terimalah foto ini gambud... loe,, gue rasa lebih mirip sama nih monyet daripada sama kembaran loe itu.... hyagagaga... hahahahaha...... ohgohgogh... hmmm.. ehmm... gimana miripan mana gue apa gambud dengan monyetnya masing-masing... hahahha gue kasih satu suara buat gambud.... coba aja loe bandingin sendiri... emang serasa gue kejam banget sih ngedit fotonya si gambud... tapi yaaa... mau gimana lagi dia yang menyulut api peperangan ini duluan.... yaaa.... terimalah pembalasan gue lagi.... hahaha... makannya jangan maen-maen sama gue gam... kalo loe mau gue bisa bikin lebih parah lagi... hahahaha....

*pembaca : gue satu suara buat loe don!!*
*pembaca2 : gue juga satu suara buat donie..!!*
*pembaca3 : gue buat gambud!!*
*pembaca4 : gue buat loe aja don !!*
*gue : jadi menurut perhitungan suara.. pemenangnya adalah donie..... dengan 3:2*
*pembaca1,2,4 : hooooreee........ jagoan gue menang...!*
*pembaca3 : sial gue kalah taruhan!!!*
*gue : eh gue juaranya... jadi gue pemenang untuk edit foto ini... ohhh... gue terharu banget...*
*pembaca : eh.. kayakya loe salah paham eh ... maksudnya loe adalah pemenang paling mirip monyetnya... hahaha* 
*gue : apa??? gue yang lebih mirip??? why???*
*pembaca : soalnya foto loe lebih keliatan natural dan asli banget..!!*
*pembaca2 : soalnya foto loe monyong!! dan gue suka!!*
*pembaca4 : soalnya gue diancem kalo ga milih loe... tapi dari hati gue yang paling dalem... emag loe yang pantes jadi pemenang...*
*gue : apa??? tapi loe liad lagi dong... kayaknya gambud lebih mirip daripada gue!!*
*pembaca : iya sih... cuma gue suka aja ama foto loe itu... mirip ama anak kembar yang udah lama kepisah lalu dipertemulan kembali oleh salah satu reality show (lebayy!!)*
*gue : gue ga terima!!!! gue akan naik banding!! aaaaaaaaaaaaaa.....*
*pembaca : eh kabur yuk......... KABUR!!!!!!*
*gue : eh awas loe semua ... !! jangan pada lari yaa....hosh hosh hosh..... sial... pada cepet-cepet banget larinya...*

No comments:

Post a Comment