Friday, March 5, 2010

akhirnya new look!

akhirnya blog ini udah ga putih polos. . .
hahaha. . . kemaran gue bela-belain cari template bloger yang bagus dan gratis*semua pasti suka yang gratisan kan??* nah biasa lah untuk keadaan seperti ini gue pasti minta tolong ama "mbah goo" yang banyak tau. . . hihiihi. . . setelah di kasih tau ama mbah goo langsung aja deh gue pilih2 template yang emang macem-macem aabis. ..  dari yang *menurut gue* super keren sammpe yang norak abis jaua ada. . . hahaha
cuma gue lebih milih template yang simple2 aja ga usah yang ribet2 baget lah. . . akhirnya pilihan gue jatuh pada template ini simple banget emang. . . cuma gue suka aja hehe...
setelah nemu template yang cucok gue langsung berpikir buat ganti headernya biar ga terlalu pasaran n beda gitu. . . hahha jadi kan ga ada yang nyamain. . .
gue bela-belain bikin dan nempelin tu header ampe malem deh. . . sampe-sampe gue ga belajar kimia*soalnya gue lagi ada tryout ujian nasional sih besoknya* cuma demi header aneh yang sekarang terpampang. . .  dan due susah banget mau ngutak-atik nih HTMLnya. . . soalnya gue amatir sih. . . mau gimana lagi . . . gue harus nerima header dan template yang biasa ini. . .

*pembaca : wah udah baru nih tampilannya... cuma kok headernya kayaknya ganggu yaa...*
*gue : iya nih..hehe....apa?? header?? udah gue bela-belain bikin ampe malem tu header*
*pembaca : cuma kayaknya ada penampakan aneh di header loe itu. ..  ada putih2 ga jelas gitu*
*gue : hah?? putih-putih ga jelas apaan?? maksud loe foto gue??*
*pembaca : hah itu foto loe??? amit amit dah... mirip siapa ya??? hmm.....*
*gue : iya foto gue... ahh kalo mau ntar gue kasih deh... emang mirip siapa ?? artis ya?? haha.... banyak yang bilang gitu kok....*
*pembaca : iya artis.... artis bonbin... hahaha... mirip monyet dipakein kacamata. . .hahaha*
*gue : !@#s@!#h#$i^t%!!!!....................*

No comments:

Post a Comment