Sunday, November 14, 2010

sekedar curhat (terus)


Barusan mau posting curhatan emosional yang udah panjang lebar gw ketik lewat hape ternyata malah kepencet tombol cancel,, yah apa daya mungkin Allah yang bikin gw kepleset mencet tombol cancel itu soalnya postingan yang barusan gw ketik emosional banget,,, yah mungkin ada hikmahnya juga tombol cancel kepencet,,
mungkin kalo gw jadi memposting tulisan tadi efeknya bakal buruk ke gw...

yah ini jadi pembelajaran buat gw,,
kalo posting nggak boleh sambil emosi karna
postinganmu, harimaumu

hehe...
lumayanlah udah ngetik curhatan panjang lebar tadi...
jadi agak lega juga....
siph d,,

Thursday, October 28, 2010

lomba senam


gimana tampang gue? jadul kan? wkwkwkwk... akibat dari lomba senam pelajaran olahraga dan seni nih,, dosennya ada ada aja,, buat memenuhi nilai UTS diadakan penilaian buat aerobik per kelas,, nah mau gimana aerobiknya terserah kreativitas kelas...
nah kelas gue menampilkan senam jaman 80an dengan gaya 80an pula... hahaha,, pokoknya kelas gue paling colorful dibanding kelas lain yang pakenya seragaman,, kelas gue pakeny bebas tapi jadi keren... wkwkwk...
walopun nggak jadi juara tapi ternyata acara ini seru banget menurut gue,, jadi bisa seru2an bareng sekelas gtu.. gue yang biasanya pendiem d kelas juga ikut gila2an *dalam batas wajar,, haha* sama temen2 yang lain,, dan kali aja temen2 kelas gue heran yaa.. soalnya d kelas gue bener2 pendiem yang cuma ngomong seperlu dan secukupnya aja... haha nggak tau kenapa gue jadi pendiem banget kayak gtu,, padahal pas SMA gue masih pendiem dalam batas wajar tuh*tetep aja pendiem, haha..* wah jadi curhat tentang kependieman gue nih wkwkwk... sudahlah lupakan....

yang jelas gue d ajakin foto ama cewe2 sekelas gue... gue pikir hal ini karena kegantengan gue yang mengikat hati para cewe cewe,, eh ternyata...

gue : eh kok pada minta foto ama gue sih?? gue ganteng ya?
cewe2 : hahaha,, ganteng?? bukan, muka kamu tuh lucu,, JADUL ABIS tau nggak,, mencerminkan 80an banget... :)
gue : oh... *shock*

Tuesday, October 26, 2010

genus


wahaha,, sembari menunggu dosen PIP yang belom dateng dateng dari tadi mending gue cerita tentang genus yaa...

hmm apa itu genus? genus itu gebyar nusantara.. gebyar nusantara tuh salah satu event besar d ipb yang ada tiap taun (katanya), nah d event ini para organisasi mahasiswa daerah atau OMDA biasa menampilkan sesuatu yang khas dari daerahnya, bìsa souvenir, makanan, atau tarian dari daerahnya...
yang tampil d genus tuh keren2 deh..
buat OMDA gue IKAMANOS belum ikutan genus dulu karena berat d ongkos... haha OMDA kecil gitu.. wkwkwk

hmmm pas d genus ini gue berdua ama temen gue si leha,,, disana qta foto2 pake kamera yang rusak *kayakny gue pernah curhat juga tentang kamera gue yg rusak*
berbagai foto nggak jelas dan kepotong2 lah hasilnya.. yang gue pasang tuh foto yang rada2 beres aja *makasi buat leha yg motoin gue*...

hmmm.. gue sebenernya ga menemukan kejadian yang special d genus ini... special tuh yang kayak gimana yaa.. hmmm yaa yang membekas d hati gtu deh... hahaha... asek...

cukup dulu kali yaaa... udah dateng juga tuh bapaknya...

Sunday, October 24, 2010

curhat UTS

yey... entah ini upload fotonya berhasil nggak...
udah lama banget gue nggak posting blog.. gue udah kangen banget masa
masa gue curhat d blog... T-T hahaha.. namun akhirnya dengan agak
bodohnya gue menemukan cara yang agak efektif buat posting blog lewat
hape.. yaitu lewat email.. haha.. cuma kualitas gambarnya berasal dari
kamera hape gue yang ala kadarnya aja...

hmmm curcol,, mau UTS nih kawan2.. minta doanya yaa.. biar lancar..
ini ujian pertama gue semenjak gue ngerasain masa masa perkuliahan
yang gue rasa beda banget ama yang namanya SMA.,, kalo di inget inget
gue kangen banget masa masa SMA gue...
di saat kayak gini ini gue butuh banget motivasi biar gue semangat
belajar terus... namun apa daya pacar pun tak punya.. jadi yang ngasih
gue spirit sampe saat ini yaa keluarga n temen temen gue.. temen temen
satu perjuangan di sini juga saling menyemangati satu sama lain...
walopun tetep aja ngerasa ada sesuatu yang kurang tapi gue tetep
bersyukur bisa dapet keluarga dan temen2 yang baik..

haha UTS pertama ini gue masih aja belajar serabutan.. masi belajar
yang penting bisa nyantol d otak pokoknya.. hahaha
gue paling males belajar fisika!! apa-apaan dengan fisika d kuliah
ini!! hahaha... udah ah,, gue jadi menjelek2an fisika ntar gue dikutuk
lagi dapet nilai jelek pas fisika..
eh udah adzan tuh...
solat dulu ah... bye..

testing kirim gambar lewat email dari hape... kalo bisa mungkin gue
bakal tambah pegel nih ngetik pake hape mulu tiap ngetik blog..
wkwkwkwk

Saturday, August 14, 2010

first post in bogor first post with mobile

OMG,,, udah 2 hari semenjak gue tinggal d asrama sylvalestari kampus ipb,, dan gue serasa jadi orang utan.. kenapa orang utan ? karena asrama yang gue tempatin ini bener2 ada d tengah hutan belantara*agak lebay*
well,, sekarang mw ngomongin fasilitas asrama yang waktu gue dateng kemaren belum ada apa2nya kasur belom ada, lemari belom ada,, hanya ruangan kosong yang ada,, dan mas2 seniornya bilang kalo asrama baru layak di huni pada tanggal 16, gila nggak tuh padahal jadwal sebenernya tanggal 12 dan gue bingung akankah tinggal dgn fasilitas seadanya ataukah akan pulang dan balik lagi pas tanggal 16 seperti yang kebanyakan calon maba yang laen,,
akhirnya dengan bujukan dari bokap gue bakalan tinggal d asrama ini ,, dan selama 4 hari tinggal gue bakalan nganggur nggak ada kegiatan,, oh ya gue bersama dgn 28 calon maba laennya memastikan bakal tinggal d asrama yang masih antah berantah ini,,,

curhat lagi,, gue dapet kamar paling atas asrama ini,, dan kamar mandi n WC cuma ada di lantai paling bawah,, kamarmandinya juga sepertinya belum layak pakai,, masih kotor,, airnya juga keruh banget,, tempat ini juga jauh dari pusat makanan,, jauh dari berbagai fakultas,, yang entah nanti gue yang buta arah ini bakal tersesat ato nggak,,

waa pengen banget deh cepetan bisa ngenet lewat pc,,, oh yaa gue bakal berada d asrama setaun,, jadi semoga nggak ada halangan apa2 deh,, amin,,

kata bokap gue sekarang PRIHATIN dulu nanti SUKSES kemudian,, amin yaa rob,,

hmm capek juga ya nulis blog pake hape w200 cukup menderita nih si ibu jari,, jadi nanti d sambung lagi deh,, :p

Tuesday, August 3, 2010

niatnya mau pamer

okey.. tadinya gue berniat pengen pamer ke pembaca sekalian kalo gue udah bisa milih calon bupati... gue udah punya yang namanya KTP... ini pertama kalinya gue ikut pemilihan umum..  hahahaha...
gue berniat pamer kelingking gue yang ternoda oleh tinta dari KPU namun apa daya males dan tak kuasa buat mempertahankannya.... belom ada satu hari tuh tinta udah pudar dari kelingking gue... yang bersisa hanya di ujung kuku gue... mau gue pamerin kayaknya tetep nggak keliatan deh... hahaha... maklumlah dengan kualitas 1,3 megapixel hahaha....

btw... gue milih siapa coba... hahaha.. gue milih yang paling beda... cuma sayang yg gue pilih ga menang... hahaha.. yang menang pak bupati taun lalu.. selamat deh... berarti gue udah pernah wawancarain bupati yang menjabat selama 2x... hahaha hebat kan gue *pamer**sok bangga*

yang jelas disini gue udah menggunakan hak pilih gue,,, dan gue nggak golput lhoo.. soalnya kata MUI golput adalah haram.. :p
jadi ayo semua jangan golput.. hahaha..
tipsnya walopun nggak kenal ama para calonnya di undi aja mau pilih yang mana... pokoknya menang nggak menang yang penting jangan golput....
ato sekalian aja pas nyoblos ato nyontreng sambil merem aja.. hahaha....

toh yang jelas gue nggak ngerasain langsung kok apa yang diperbuat oleh pak bupati.. kecuali kalo gue milih trus bupatinya ngasih gue duit apa laptop apa ipad *ngayal*... eh nek itu adalah itungannya money politic yaa?? hahaha.... gue dukung deh money politic tapi yang jelas gue nggak bakalan milih calon bupati yang ngasi duit  biar dipilih.. hahaha... gue terima duitnya tapi nggak gue pilih... hahaha.. licik banget gue... hahaha.... *jangan ditiru kalo salah haha*

Sunday, August 1, 2010

countdown time to bogor

well kira-kira udah tinggal seminggu lagi gue di kotaku tercinta ini,, wonosobo.. yeah,, tanggal 7 nanti gue bakal berangkat ke jakarta dan bakal melanjutkan studi di bogor... *lho?*
ah iya gue belom sempet cerita yaaa... hhmmmm,, mulai dari mana yaa ceritanyaa??

nah mulai dari gue diterima di PKK TATABOGA UNNES,, yah, tadinya gue udah pasrah dan memantabkan pilihan di jurusan ini buat gue lanjutin studi,,, namun disaat gue udah mulai klik saat itu pula pengumuman snmptn di umumkan,, dan gue nggak nyangka berat kalo gue bisa lolos snmptn di IPB dengan prodi(program studi) TEKNOLOGI PANGAN wow,, gue sendiri agak surprise gue nggak nyangka balakan lolos snmptn soalnya melihat peserta snmptn taun ini yang sampe 400ribu lebih gue udah agak putus asa dan nggak mengharapkan bakal diterima,, apalagi di pilihan pertama... dan gue diterima di ipb.. gue bimbang.... gue bingung... yang di unnes udah dibayar duit registrasinya... tapi yang ipb katanya bagus prospeknya... gila apa... waaaa.... dan kakak gue yang kuliah di ipb bilang kalo tekpang(teknologi pangan) adalah prodi dengan grade yang tinggi dan sayang banget kalo nggak diambil... dan om dan tante gue juga mendukung gue buat ambil prodi ini,,, melihat tanggapan positif dari berbagai pihak gue juga akhirnya memilih buat mengambil prodi ini,, walaupun dengan resiko biaya*duit* registrasi yang udah dibayarin di unnes nggak bisa balik lagi... padahal ntu duit aja bonyok udah ngutang sana sini buat bayarnya... saat gue ragu tentang duit nyokap gue bilang 'udah deh di ambil aja tekpangnya kalo buat masa depan kamu mamah bakal usahain'... dibilangin gitu yaa gue seneng lah... akhirnya bonyok gue cari lagi utangan duit buat gue kuliah... gue kasian banget deh ngeliat ortu gue banting tulang cari2 duit cuma buat gue sekolah.... tapi gue harus terus maju demi orang2 yang udah ngedukung gue... walopun gue belum tau kayak apa tuh bentuknya bogorr... tapi bakal gue jalanin deh kehidupan gue disana... doain gue yaa para penbaca.. doain gue biar gue bisa bikin bokap n nyokap gue bangga sama gue...
gue juga mau ngucapin makasih banyak buat mbah uti *nenek gue* yang udah bantu dukungan baik secara moral dan materi,, seorang embah yang pengen liat cucunya sukses,, dan gue pingin buktiin ke mbah uti kalo gue bisa bikin mbah bangga... makasih juga buat om, tante, pakdhe n budhe... yang juga udah bantuin secara moril n materi... entah gue bisa kuliah nggak kalo nggak ada bantuan dari mbah uti, om, tante, pahdhe, budhe sekalian... makasih banyak yaaa... makasih .. makasih makasih...

sebenernya tulisan ini nggak penting banget,,,sebenernya gue cuma pingin orang tau,, kalo keluarga gue bukan keluarga yang berada banget... banyak orang salah sangka gara2 gue tinggal di rumah yang gede maka gue dianggep anak orang berada... padahal rumah yang gue tempati ini rumah mbah kakung ama mbah uti gue.... gue cuma numpang...
sebenernya nggak penting juga para pembaca tau... akhir kata gue emang lagi pengen curhat aja.. dan gue hanya tau blog ini tempat gue buat curhat....

Thursday, July 29, 2010

lagi menghayal

kemaren ini ada lomba bikin hape masa depanmu di blognya bena... karena hadianya lumayan yaitu hape nokiaa terbaru c3 gue jadi ikutan... hahaha...
hape gue yang sekarang udah 3 taon gue pake walaupun masi agak normal namun batrei hape gue udah mulai soak... nah gue berencana mau beli hape baru.. namun apadaya uangpun tak cukup buat beli hape keluaran terbaru.. cih.. maka itu gue ikutan lomba ini dan kali2 aja gue bisa menangin hape c3.. kan lumayan kalo bisa dapet gratis.. haha... *dasar maunya yang gratisan mulu... hihihi*
nah yang disebelah ini adalah desain hape masadepan gue... hape super canggih... hape yang pake otak robot... bisa disuruh2 ngapain aja.. dari nyuci baju sampe nyuci piring bahkan bisa mijetin kita kalo lagi pegel... dan kalo mau ngirim sms.. kita cuma ngomong aja trus nanti sang hape super ini bisa ngetik sendiri... hahaha *walaupun kayaknya nggak efisien banget*... oh yaa.. hape ini juga bakal ngikutin kita kemanapun.. jadi nggak usah repot nenteng2 hape lagi... bakal jadi asisten pribadi kita deh.... hahaha.... kalo batreinya mau abis bisa ngecharge  sendiri... wuiiiiiiihhhh...

*plaaaaaakk*

waah aku diamana???? siapa aku??? ... sial barusan ada yang nggak suka gue menghayal... yasudah deh... cukup dengan menghayalnya....
yang jelas gue pengen hape barrruuuu..... jikalau saja ada orang baik hari yang kaya raya dan mau membelikan saya hape baruu... maka saya akan amat senang sekali...
*plaaaaakk*
aih aih... gue menghayal lagi....

Tuesday, July 27, 2010

keong racun jadi trending topic

haha... makin terkenal aja tuh shinta ama jojo... keong racun akhirnya jadi sorotan public di indonesia... hahaha... yang pada sering ngaskus pasti udah tau donk dengan aksi duo lip sync ini... dengan wajah cukup kece duo ini sanggup buat menarik banyak orang nonton video kreasi mereka... yah mending nonton keong racun daripada video mesum... hahaha...

ngomong2 gue juga pernah bikin video kayak gini barengan ama adek gue... hahaha... cuma nggak berani sampe di upload deh... hahaha... malu2in... pernah ada niat juga buat nge-upload tapi tetep aja nggak kuat mental ... hahaha... tapi hebat juga yaa bisa sampe jadi trending topic di twitter... wawawaw... jadi trending topic bikin yang nggak pada tau keong racun jadi pada tau deh... trending topic effect keren berarti... dan kapan yaaa gue bisa jadi trending topic di twitter... hahaha.... *ngarep* nggak mungkin kayaknya...

Sunday, July 25, 2010

happy b'day wonosobo

yah... selamat ulang tahun buat kotaku tercinta.... yak tanggal 24 kemaren kotaku yang asri ini berulang tahun yang ke XXXX *gue lupa*... selamat ultah yaa.... semoga tetap menjadi kota yang aman sehat rapi dan indah.... juga tambah terkenal dan tambah sukses buat wonosobo... hehehe

nah waktu ultah wonosobo kemaren gue nonton kirab ... kirab apa??? gue juga ga begitu tau apa maksud dari kirab tersebut,,, mungkin buat salah satu ajang biar warga wonosobo tau dengan kesenian dan potensi di berbagai daerah di wonosobo.... haik....
di kirab itu ada pasukan kuda lumping... pasukan tarian lengger.... ada anak rambut gimbal juga.... juga hasil panen dari kecamatan2 di wonosobo.... hahaha.... ternyata kotaku ini kaya akan hasil alam dan budayanya yaa... hehehe....

keep visit wonosobo central java indonesia .... (^_^)

Saturday, July 24, 2010

makasi oreo


ooowww... thanks banget deh buat OREO yang udah ngasih paket oreonya.... waktu itu tanggal 14 juli gue liat di pagenya hanya oreo kalo gue menangin hadiah paket oreo... wuuiihhh gue seneng  lah... ga pernah gue menang undian kayak gini... walopun gue berharap lebih sihh.. kayak dapet i-pod apa dapet netbooknya... kalo bisa malah dapet kamera DSLRnya... wuuuiiihhh.... mimpi juga dapet macbookpronya.... waduh.... ngimpinya ketinggian amat yaaa... hahahaha.... oh yaa... sampe sekarang belum juga dapet gue oreonya... hahaha... katanya sih dalam waktu 1 sampe 2 minggu akan dikirim gitu... tapi sampe sekarang belum sampe di tempat gue... yah... kalo dalam 2 minggu belon nyampe juga bakal gue minta pertanggungjawabannya... hahaha.. gue udah seneng2 mau dapet paket oreo eh malah nggak dapet2.. hahaha... yasud deh... mari menunggu..... tinggal beberapa hari lagi menuju 2 mingguu... kita tunggu saja.... khuhuhuhu...

oh yaa... makasih yaa buat tmen2 yang udah ngevote fotoq... tetep vote aja... terus dan terus menerus... hahaha... kali aja gue dapet hadiah yang lebih dan lebih keren lagiii... keep vote for me... 

telat baca marmut

well gue kayaknya emang ketinggalan jaman beneran... yang laen udah pada heboh dengan marmut2nya radityadika gue malah baru aja selese baca nih buku...
dan mungkin gue pembaca paling aneh juga... gue baca nih buku gue irit2 jangan sampe cepet selese deh mbacanya.... hahaha... orang laen pengen cepet2 selese ,, lha gue... 1 hari 1 chapter hahaha... tapi emang nih buku bikin ga nahan pengen sampe cepet selese dibacanya... hahaha... gue dengan niat 1 hari 1 chapter gagal juga karena ga nahan.. jadi akhirnya gue selesein nih buku dalam 3 hari... pengennya seminggu padahal *seharusnya sehari juga selese*... hahaha,, ga tau kenapa gue sayang aja ,, pengen baca buku lama2.. soalnya gue yang beli nih buku sih... sebelum2nya gue paling cuma minjem punya temen apa punya sodara.... hahaha.... so what??
gue beli marmut merah jambu ini gara2 gue tertarik pas disuruh mbah putri buat bayar tagihan koran di salah satu toko buku di wonosobo... nah disitu terpampang marmut merah jambu,, ada 3 buku disana... belum laku2 kayaknya ... dan gue kasian kalo nggak dibeli ama gue di beli ama siapa lagi dong... hehehe... nggak juga ding..  gue emang pengen baca bukunya tapi kebetulan sodara ato temen gue belon ada yang punya.... alhasil gue terpaksa mencongkel duit dari celengan gue buat beli buku ini... hahaha....
oh yaa foto ilustrasi itu niatnya pengen di ikutin di kuis MMJnya radityadika di twitter... cuma sayang gue telas bener.. disaat gue mau ngirim gue baca twitnya radityadika kalo dia mau liburan ke dufan bareng pemenang kuis MMJ.. whatttt??? udah ada yang menang ternyata.... dan sayang kalo tiba2 fotoini di delete begitusaja dari hardis komputer gue... dan akhirnya gue pasang di blog gue aja deh.... hahaha....

Friday, July 16, 2010

cepet sembuh yaa pak

hari senin kemarin ....
qta anak2 shuvit berencana buat menjenguk salah satu guru qta yang udah cukup lama sakit... yah guru olah raga gue pak Anis.. beliau kira2 udah nggak ngajar lagi selama 1 semesteran gitu... nah gue dapet kabar kalo dari salah satu temen gue kalo keadaannya sekarang udah cukup memprihatinkan gitu,, jadi gue ama temen2 shuvit berencana buat menjenguk pak guru kita ini,,,
nah gue janjian ama teman2 jam 10.00 WIB berkumpul di halte deket smp *namun akhirnya berpindah ke depan halte,, yap, alun2 wonosobo*,, selayaknya anak indonesia pada umumnya. . .  kita janjian jam 10 tepat  dan akhirnya ngaret terus sampe jam 12 siang.. nah lo ngapain aja tuh ngaret kok sampe 2 jam gitu... yak gara2 nungguin 1 anak berinisial  YYY,,, si YYY ini ditungguin lama bener ,,, sampe2 kita sempet foto2an dulu di alun2 baklan ada yang nonton expo dulu ada yang muter2 alun2 dulu... what??? kita mau jenguk orang sakit lho ,, bukan mau jalan2 di alun2,, but berkat si YYY ini akhirnya yaaa... begitulah ,, dari pada bosen n mati gaya... kita gaya gayaan aja trus foto2 *haiah,, narsis abiss*
setelah YYY dateng langsung aja deh kita berangkat menjenguk bapak guru.... gue yang dari rumah berangkat jalan kaki bingung deh giliran mau berangkat,, yap masalahnya mau nebeng nggak ada helm dan mau ngangkot takut kesasar soalnya nggak tau dimana rumahnya,, dan akhirnya gue nebeng tanpa helm*mohon jangan ditiru* untung aja selamet sampe tujuan tanpa ketaua polisi hehe...
sampe di rumah pak anis langsung aja ada PRTnya yang gue kira itu adalah istrinya pak anis mempersilahkan kita untuk langsung masuk ke kamarnya pak anis... waduh masuk ke sana langsung pada cari2 tempat duduk.. pak anis yang udah susah ngomong,, ngomong nggak jelas yang baru terakhian gue paham maksudnya bahwa dia baru nyuruh PRTnya buat nelpon istrinya yang lagi nggak ada di rumah,, lagi kerja*sotoy* .... pas didalem kamar tuh mencekam banget soanya pada diem semua ga ada yang berani ngomong apa2... hening banget... siiiiiiing.... dan akhirnya munculah bu anis*istrinya pak anis* yang dengan ramah menyambut kami... lalu dia cerita kalo pak anis udah susanh ngomong,, skali ngomong dikit langsung muntah katanya... trus kan hening lagi tuh soalnya temen2 gue pada diem semua dan gue akhirnya membuka pembicaraan sekenanya aja
'lha trus kata dokter gimana bu?' tanya gue
'yaa,, dokter bilang pak anis kena kanker kelenjar getah bening...' jawab bu anis
hening sebentar... dalem ati gue sedih dengernya,, gue bayangin rasanya kalo gue tiba2 juga divonis penyakit yang sangar ini.... trus bu anis menceritakan tentang penyakit kanker yang diderita pak anis udah stadium lanjut dan dokter indonesia udah angkat tangan semua cuma bisa ditangani di singapur or belanda aja...
'kemaren udah mau dibawa ke belanda malah belanda kalah...nggak jadi kesana deh.. hehe' canda bu anis
cukup memecah suasana yang tadinya tegang... setelah itu niat kita mau langsung pamitan aja tapi nggak taunya udah dibikinin minuman gitu.. hehe... minum2 dulu deh... abis minum2 kita pamit pulang sama bu anis...  trus salaman sama pak anis yang masih bisa senyum
'cepet sembuh yaa pak...' sambil bergetar gmana gitu cuma itu yang bisa gue ucapin pas pamitan.....

yah semoga pak anis bisa cepet sembuh dari penyakit yang dideritanya....... dan buat bu anisnya juga semoga selalu diberi kekuatan supaya bisa tetep sabar dan tabah menghadapi semua ini... amin yaa rob...

Wednesday, July 14, 2010

futsal anak bawang


hhmmm. . . kira2 hari jumat kemaren gue ama temen2 sekelas gue maen futsal... well yang mau gue share adalah bagaimana gue maen futsalnya.. sebenernya gue nggak begitu berminat sama yang namanya sepak bola ataupun sejenisnya dan gue juga ga terlalu suka yang namanya olah raga*dan mungkin ini penyebab badan gue jadi cungkring tak berdaya* dan demi kumpul ma temen2 gue bela2in buat ikutan futsal walopun gue sadar bahwa skill futsal gue 0 (nol) besar*bahkan kalah ama anak TK yg baru belajar futsal*...

disana pun temen2 gue udah pada tau dan udah nggak mempermasalahkan tentang skill gue , udah pada ga peduli pengertian semua.... seperti layaknya anak TK gue berperan sebagai anak bawang dalam artian laen gue cuma sebagi penggembira dalam pemainan futsal kali ini... dan gue cuma kebagian buat lari2 ga jelas kesana kemari... tapi beruntungnya sesekali gue dapet bola
'don nih....' sambil nendang bola ke arah gue
'okey...' dengan pede gue uda siap2 nerima bolanya
dengan sekuat tenaga gue nendang 'wuussss' sang bola lewat aja dan gue cuma nendang angin (-__-)

yah walopun cuma bisa lari2 nggak jelas tapi lumayanlah bisa ngeluarin racun dalem tubuh*keringet maksudnya* acara futsal lalu dilanjutkan dengan acara istirahat nggak jelas gitu di pinggiran lapangan futsal.. cerita tentang permohonan maaf cut tari sampe ke pernikahannya ririn dwi *ini bukan acara gosip setelah futsal*

malem hari baru aja kerasa deh imbas dari lari2 nggak jelas yang gue lakuin.... yak ,, kaki gue berasa pegel setengah idup.. sakit banget.. dan pegelnya kaki gue bertahan selama 2 hari.. jadi gue selalu menderita saat menjelang tidur dan bangun tidur*anehnya gue ga pernah ngerasain pegel kalo pas idur (?)* dan gue sadar ini kesalahan gue yang ga pernah mau olahraga walopun hanya sekedar lari2 dan gue juga sadar kalo tubuh gue ini semakin lemah layaknya kakek2.......

Tuesday, July 13, 2010

dilanda bingung

bingung deh.... pasti banget kalo lagi ngetik di blog tau tau udah bingung aja padahal kalo lagi nggak ngeblog pasti pikiran udah bermunculan ide ide yang sangat keren tapi kalo udah di depan komputer trus internetan trus tiba pada saat ngeblog... lupa deh semua ide ide keren buat ngeblog yang terlintas di kepala ini... cih ! kakek kakek banget gue.. hhmmmmm... apa yaaa yang mau gue ketik dan gue share ke para pembacaa blog gue saat ini yaa.... (buat blogger laen jangan ditiru perbuatan tercela ini *boros listrik*)

hhmmm dan entah saat ini otak gue belum beres atau nyawa gue yang belum pada kumpul kembali di tubuh ini... gue masih aja bingung mau ngetik apa ... *FYI udah 2 jam gue buka blogger*

dan masih bingung aja.. padahal berniat mau curhat tapi apa yang mau dicurhatin tak kuasa untuk ku ketikkan*haiah*..  haha... padahal niatnya mau curhat mengeluarkan uneg-uneg dalam hati dan dalam otak... tapi apa daya otak dan hati lagi mampet dan ga isa ngeluarin isinya. .  :p dan.. masi tetep bingung.. padahal udah bikin ilustrasi aneh bin ajaib... tapi tetep aja dilanda bingung.... bingung... bingung.... bingung... dan tetap bingung... moga2 ga ikutan bingung deh yang baca.... kalo ikutan bingung kan jadinya bingung juga ... apalah daya kalo emang bingung mau diapain juga tetep bingung.. ya udah deh... tetap bingung :p

Sunday, July 4, 2010

vote me vote me!!

Ayo tunjukin di sini kreasimu. Caranya mudah, cukup upload foto kamu dan pasang dengan stiker yang tersedia. Lalu ajak teman-temanmu untuk memberi voting untuk kreasi foto yang kamu buat. 
Buat yang menang, ada seabrek hadiah yang dibagikan tiap minggunya. Dan ada grand prize nya juga lho. Makanya buruan daftar!

wkwkwkw. . . liburan ,, nagngur dan beginilah jadinya. .  ikutan lomba yang ga tau bakal dimenangin atau nggak dan yang jelas cuma have fun aja lah. . . hahaha ,, cuma malihat hadiahnya yang menggiurkan,, gue  jadi pengen serius nih. .  gila juga kalo tiba2 gue menang dan dapet macbook pro wkkakaka,, mimpi kali yee. .  cuma yaa. .  gue tetep minta dukungannya yaa kawan . . . . jadi jangan lupa buat vote fotonya yaa. . . please. . .  vote. . yang mau nge-vote gue doain deh biar pada sehat selalu dan sukses selalu. . hihihihi. . .  so dont forget for vote this picture!!
VOTE THIS

kuper abizzzzz!!!!

hahaha. . .  jangan ketawa dulu deh liat tingkat ke-eksisan gue ini. . . 
awalnya sih gue cuma iseng aja ikutan ngukur ke-eksisan gue lewat eksismeter yang disediain oleh salah satu merk hape terkenal n*k*a dan yang paling eksis bisa langsung dapet hadiah handphone . . .  nah dengan iming2 hape tersebut gue mencoba buat ikutan. . .  haha. .  cuma tau gini gue jadi males ikutan. . .  yah mau gimana lagi. . .  ternyata tingkat ke-eksisan gue di tingkat KUPER abizz. . hahaha. .  wadudududu. . . emang aslinya gue kuper banget,,, hahaha
tingkat ke-eksissan diukur lewat seberapa banyak teman kita di facebook sama seberapa banyak follower kita di twitter dan gue emang nggak punya banyak temen di fb atau follower di twitter. . . mungkin gara2 gue suka nge-ignore orang yang mau jadi friend gue di fb cuma gara2 gue nggak kenal sama tu orang. . . hehe. .  dan setelah gue tau tingkat ke eksisan gue adalah kuper abizz mulai saat itu kalo ada friend request langsung aja gue confirm,, kenal nggak kenal deh gue confirm,, hahaha. . .
nah ini cuma sekedar share aja kok. .  kalo temen2 mau ikut ngukur tingkat ke-eksisan-nya bisa langsung cekidot disini!!! 

Saturday, July 3, 2010

komen foto

wakakaka. . .  gini nih kalo foto dijadiin tempat ngerumpi anak sekelas . . .  komennya bisa ampe ibuan. . .  hahaha walaupun belum sampe jutaan lumayanlah banyaklah buat ukuran organisasi kecil macam kelas gue ini. . . .

mau segala macem dibahas. .   dari yang penting dan nggak penting. .  dari yang saling ejek sampe yang sedih-sedih. . . dari ngegosip sampe bertukar berita. . .  semua ada di komen foto ini. . . hebat nggak. . . sampe2 sekarang ini yang heboh piala dunia juga dibahas. . . walo bahasnya juga nggak penting2 amit. . . hahaha. . .  yang penting bisa komunikasi lewat temen2 sekelas berkat foto ini. . .  hahaha
parahnya lagi kalo lagi hot2nya ngegossip. . .  notification facebook isinya cuma komen foto. . .  . hahahaha . . .
cuma gue bangganya adalah . . .  foto ini hasil karya gue yang aslinya buat cover buku kenangan sma. . .  hahaha. . .

lama tak jumpa kawan

well long long time kita tak jumpa. . . yah mau gimana lagi kalo kemaren-kemaren gue sibuk dengan segala urusan mencari sekolahan/kuliahan nah giliran udah dapet tempat buat kuliah guenya yang bingung . . .  nah lo. .  yah itulah yang namanya manusia kali yee. . . dikasih ini mintanya itu. .  padahal yang menurut kita adalah yang terbaik belum tentu itu terbaik menurut YME . . .  bener ga tuh. .  manusia banget deh yang kayak bgitu. . 
nah beberapa waktu lalu gue sebenernya udah diterima di salah satu PTN dengan prodi/jurusan PKK TATABOGA. .  . what??? yup bener banget tata boga. . . well banyak banget yang memandang aneh ke gue . .  dengan tatapan "wah cowok kok masuknya tata boga sih... nggak banget"  tapi ada juga yang memandang dengan "wow, tata boga ?? keren tuh ! bisa jadi chef nantinya".... cuma gue nganggepnya yang pada muji ini pertama-tamanya juga pasti mikir dengan pikiran negatif cuma nggak mau menyakiti perasaan gue aja gitu. . . hahaha. . . 
nah berbagai pendapat orang orang itu yang bikin gue ragu2 buat ngambil prodi ini buat gue kuliah nantinya. . . gue sempet mikir berulang kali dan sempet kepikiran buat membuang kesempatan yang udah diberikan ke gue. . . namun gue juga mikir "apa kalo nanti gue lepas ini kesempatan gue bakal dapet kesempatan lagi yang lebih bagus???" dan terlintas dipikitan gue TIDAK,, tidak akan ada kesempatan yang sama untuk ke-2 kalinya *jarang maksudnya* dan gue ambilah kesempatan ini. . .  dengan membayar 10 juta kurang 75 ribu gue udah terdaftar sebagai calon mahasiswa baru. . .  langsung dapet KTM (kartu tanda mahasiswa???) lagi....
nah di saat udah melabuhkan pilihan. . .  gue mikir lagi nah kalo nanti SNMPTNnya gue bisa lolos di pilihan pertama yaitu TEKNOLOGI PANGAN apa coba yang musti gue lakuin???? akankah gue melepas duit 10 juta yang akan ilang begitu saja dan pindah prodi. . . . waduhh. . . mulai lagi deh bingungnya..... hahaha
yah namanya juga manusia. . . . mau ginana lagi. . . dan kalo itu emang kejadian beneran. . .  gue bener2 musti solat istgharoh*bener ga tuh tulisannya/??? haha* buat meminta petunjuk Allah SWT mana yang emang terbaik buat gue kelak. . .

sebenernya ini cuma sekedar pengen update gitu aja. .  eh malah kepanjangan n jadi curahan hati deh. . .  haha. . 

Saturday, June 12, 2010

selamatkan generasi muda !!

waduh makin gawat aja nih masalah video porno artis indonesia. . . udah beberapa minggu nih topik jadi pembicaraan yang hangat di berbagai kalangan masyarakat. . .  hahaha. . . entah video itu benar atau nggak boleglah tiap orang punya pendapat yang beda-beda. .  yang jelas yang namanya video porno pasti menimbulkan banyak effek negatif bagi masyarakat. . .  terutama anak-anak. . . bener ga??? bener banget. . . dengan penayangan yang secara terus-menerus oleh media baik cetak atau elektronik terus saja membahas perkembangan cerita video ini. . . nah kalo udah gini yaa pasti banyak anak-anak yang masih pada dibawah umur dan punya rasa keingin tauan yang lebih pasti akan mencari tuh video hot para artis kita. . .  wadududududu. .  apalagi sekarang ini anak-anak kecil udah pada gape banget dengan yang namanya internet. . . gawat-gawat. . .  trus apa donk yang bisa kita lakuin sekarang sebagai generasi penerus bangsa*ceile. .  bahasanya. .haha* yang pasti adalah nggak ikutan bikin video hot mirip para artis kita. . .hahahaha. . . 
nah disinilah peran orang tua dan abg-abg buat memantau anak-anak atau adek-adeknya tentang penggunaan internet. . . nah buat orang tua. .  sebaiknya juga nggak gaptek-gaptek banget donk . .  hahaha. . masa mau sih kalah sama anaknya. . . dengan motivaasi nggak mau kalah sama anaknya orang tua harus tau tentang internet. . .  gimana caranya. . . misal. .  anak anda mau pamit pergi ke warnet. . 
-anak : pah, aku mau ke warnet dulu yaa.. mau ngerjain tugas nih..
-papa : hmmmm.... oh yaa sana. perlu papa temenin?
-anak : ga usah pah, aku bisa sendiri kok...
-papa : (mikir tenteng maraknya anak kecil mengakses situs porno di warnet) wahh beneran nih. . .?? papa temenin yaa... pliisss... papa ikut yaa.... okey??? ayolah.....
-anak : (papa gue kesambet apa nih??) ga usah pa cuma bentar kok... lagian warnetnya kan depan rumah....
-papa : hmmmm... gini lo nak. .  sebenernya .... hmmm... papa tuh pingin bisa internetan.... jadi ajarin papa yah. . .okey??*jujur aja deh kalo belum bisa maen internet. . xixixixixi. . .. *
-anak : owh. . .yaudah deh. . . ayo pah. . *akhirnya pasrah aja papanya ikut*
nah. .  dengan si papa ikut kewarnet maka selain dapat mengawasi anak bermain internet juga akan menambah ilmu si papa yang nggak bisa internetan jadi bisa internetan. . . buat para papa papa yang ga tau ttg internet bisa dicoba cara yang satu ini. . .  hahahaaha
kalo buat para abg2 yang punya adek kecil . .  trus si adek mau belajar internet. .  kasih tau lah cara yang bener. . . bukan malah ngajarin adeknya buat buka situs2 HOT. . . hahahaha. . .
+ adek : kak, ajarin aku internetan donk...
+ kakak : hah?? internet ... kamu mau internetan?? emang buat apa??*tanyain alesannya adl hal yg bagus. . *
+ adek : buat menambah wawasan kak. .  soalnya kata guruku selain buku. .  internet juga jendela dunia. .*
+ kakak : (alasan yang berbobot) okey kaka ajarin deh. . .
+ adek : yiiippie. .(bisa nonton video A vs LM nih. .  xixixixi)
+ kakak : eits. .  ada satu syarat. . .
+ adek : syarat ?? apa kak syaratnya???
+ kakak : kakak minta bayaran buat ngajarin kamu maen internet... 100ribu. . . gmn???*kakak matre-kakak matre*
+ adek : gleek. .  yah. .  mending ga bisa internetan deh daripada harus bayar 100ribu. .  cih.. kakak mata duitan...
+ kakak : hahahahahaha. .  dasar . . kakak tau kok. .  kamu mau bisa internetan bukan biar menambah wawasan. . . tapi biar bisa buka situs2 dewasa kan??? hahaha. .  ngaku aja deh. . .
+ adek : (cih malah ketauan. . ) nggaakk... yeee.. kata siapa....
+ kakak : udah deh. .  ngaku aja. .  kakak bakal ngajarin kamu internetan kalo kamu janji hitam diatas putih bahwa kamu ga akan buka konten2 dewasa. .*kakak adalah calon notaris* gmn ?? setuju??
+ adek : okey deh. .  setuju. .  (pasrah. . .)
nah cara ini bisa dilakukan kalo emang ada yang mau ngelakuin. . .  cuma kayaknya ribet amat mau belajar internetan aja. . .  hahahaha. . .

ya udah deh. .  itu tadi sekilas tips yang mungkin bisa diterapkan. .  *nggak juga ga paapa. . .* semoga generasi sekarang dapat lebih bijak dalam menggunakan internet. . .  dan terus SAVE CHILD FROM NEGATIVE EFFECT OF INTERNET !!!!

Monday, June 7, 2010

gue dan gita gutawa

okey ada apa dengan artis remaja yang suaranya super merdu ini??? yah. .  gue ngefans banget sama doi dan pengen banget bisa ngobrol sama dia. . . hahaha dan kayaknya masih harus ngobrol lewat alam mimpi dulu kayaknya. . . hahaha gue ngefans sama gita semenjak dia nyanyi bareng donie*bukan gue* pas duet itu suaranya udah manis banget deh. . .haha. .  nah beranjak remaja bukan cuma suaranya aja yang manis tapi orangnya juga manis lho . . ahaha. . dengan seabreg prestasi udah doi dapet kayaknya. . .  yang pasti bikin ngiri remaja yang laennya*bener ga??*. . dan jadi motivasi juga buat pelajar laennya biar tambah semangat buat lebih berprestasi. .  hehe. .

nah.. kemaen gue baca majalah yang udah terkenal banget (majalah H*i) nah disitu ada rubrik sisi lain yang lagi membahas gita gutawa. .  dan disitu ada kriteria cowo idamannya gita*waduh gue termasuk ga ya??? hahah*. . okey ini lah kriteriannya :

1.) Baik
     okey kalo masalah baik. . . siapa sih yang ga mau baik sama cewe semanis gita *termasuk gue.. hehe* dan ini berarti gue masuk buat kriteria ini. . . hahaha. . .  tenang gita. .  gue baik hati, rajin menabung dan tidak sombong. . . hahaha. . .
2.) Nyambung diajak ngobrol
     yang ini juga sama. .  gita mau ngomong apa gue bakal sambung2in deh biar nyambung. .  *kalo perlu pake kabel telepon biar nyambung terus. . haha*
3.) Bisa main musik
     kalo yang ini kayaknya gue tidak memenuhi kriteria yang diinginkan oleh gita. . . *sedih gue. . * haha gue cuma jadi penikmat musik aja deh . .  penikmat musiknya gita gutawa. . . hahaha . .  eh bentar. .  waktu SMP gue pernah maen recorder hahaha. . termasuk main musik kan???? hahaha?? kalo maen recorder termasuk berarti bisa donk. . .  hahaha. . . tapi gimana kalo cowo yang bisa masak aja git. .  nanti gue bikinin makanan terus deh. .  sebanyak yang gita mau*haha. .  malah jadi gendut  yaa ??? haha. .  berarti jangan deh. .  biar ga gendut. . haha* masakan gue lumayan enak lho. . *jadi pengen gita gutawa beneran nyicipin masakan gue. .  haha*
4.) Harus ganteng
     ini adalah kriteria yang paling berat kayaknya . .  lebih berat dari harus bisa maen musik kayaknya. .  kalo maen musik kan bisa belajar. .  nah kalo ganteng mah udah harus bawaan dari sananya. .  susah di ubah2 lagi. .  haha. . masak gue harus permak muka. .  haha nanti malah ancur deh muka gue. . . haha. .  masak gue kalah telak di kriteria ini. . hadududududu. .  gita sama yang mukanya pas-pasan aja deh*kayak gue*. .  hahaha
5.) Sayang sama gita, keluarga gita, dan teman2 gita
     kalo ini ga usah ditanya deh. .  bakal gue sayang semuanya. .  . hahaha. . . siapa sih yang ga sayang gitu sama gita. . hehe. . bakal sayang banget dah. .  sayang sayang sipatokaan*!@#$%*. .
6.)kreatif n fun
    nah ini syarat yang terakhir. .  masalah kreatif mah. .  lumayanlah . .  gue cowo yang cukup kreatif kok. .  contohnya?? apa ya???*bingung gue*. .  hmmm... yaa.... hhmmmmm.... eh ada kodok ngorek disana *kaburrrr*. . . haha. .  buat fun mah dibuat fun-fun aja deh. .  kalo sama gita kaykanya bawaannya fun terus*bukan gila*. .  hahaa. .

so. .  apakah gue ato loe yang memenuhi persyaratan jadi cowonya gita???? hahaha. .  kalo gue kayaknya belum deh. . . dan mungkin walau nggak jadi cowonya gita gue mau deh kalo cuma jadi sekedar temennya gita. . .  hahaha. . *sayangnya gue kalo mention dia di twitter blum pernah dibales. .  hiks. .T_T*
okey deh . .  sukses selalu buat gita gutawa (^_^)  dan buat gue... tetap semangat!!! hahaha


obsesi nyanyi sama gita gutawa yang ga mungkin bakal terwujud. . .  masalahnya suara gue super fals dan cempreng*mirip doraemon* hahaha. . .  jadi lewat foto aja deh duetnya. .  *sori bang afgan yang mukanya saya ganti dengan muka saya yang tampangnya pas-pasan ini. . .  editannya kasar lagi. .  hahaha*

crepes gulung isi kapicoke


kembali bikin makanan lagi . . coz dirumah masih nganggur. .  haha. . . nah masih inget sama postingan pas gue bikin pancake??? nah disitu resep pancakenya gue pake buat bikin crepenya*anggep aja dadar gulung. . hahaha* tapi bedanya yang sekarang ditambah ama mentega cair sama adonan lebih encer dari adonan pancake*ditambah susu*. . hehe. .  nah caranya juga sama aja cuma kalo pancake ngegorengnya tebel2 nah ini di goreng tipis-tipis. . . haha. .  langsung kalo udah jadi tinggal isi pake selai KAcang trus PIsang habis itu COklat sama KEju. . . haha. .  rasanya nano-nano maknyuusss..... hehehe. . . habis di isi digulung deh sesuai selera. .  mau bentuk apa aja boleh. .  terserah. .  hahaha  


okey!! this is it. .  dadar gulung eh. . crepes gulung isi kapicoke. .  *masih pake gayanya chef farah. .  haha*

Saturday, June 5, 2010

selamatkan palestina!!

sejak kapal para relawan diserang olah tentara israel banyak banget berita tentang israwl dan palestina ini di TV-TV. . .  semenjak itu juga kembali gue inget lagu "we will not go down" yang selalu menjadi latar buat berita-perita di jalur gaza. . .  sejak itu pula banyak banget negara2 di dunia ini yang mengutuk perbuatan israel yang menyerang kapal relawan dengan kejinya. . . bahkan sampe ada yang tewas juga. . . dan ada juga para relayan indonesia yang tertembak. . .  wuih ngeri banget deh. . . gue kurang begitu ngerti apa yang menjadi permasalahan antara israel dan palestina cuma yang bisa gue tangkep*di otak gue yang dodol ini* adalah masalah perenutan kekuasaan wilayah gituuu deh. . .  cuma... untuk yang sekarang ini bener2 TERLALU..... masa sampe kapal relawan diserang sih. . . jahat bener. . .!!!

nah gue nggak mau bahas masalah israel yang yahudiLah yang apalah... yang inilah. .  yang itulah *soalnya udah banyak banget yang bahas masalah gini lengkap dengan bukti2 dari Al-Quran .* yang gue mau bahas adalah DIMANA RASA KEMANUSIAAN orang2 israel??? sumpah tega benerrrr.... yang bikin gue makin prihatin adalah pas gue nonton TV malem2 liat liputan tentang anak-anak palestina. . . pengen nangis bener2 deh. . .   kok orang israel ga mau yaa bayangin kalo mereka jadi pihak yang tertindas. . . gimana nasib anak-anak mereka. .  keluarga mereka. . sahabat mereka. .  malah kemaren juga gue baca di salah satu situs berita bahwa masyarakat israel setuju dengan tindakan yang diambil oleh pemerintah mereka. . .  ckckckck. . .  tuh kan sadisnya udah kebangetan banget. . .  yah bukannya apa-apa. . .  tapi emang kenyataannya begitu mau apa lagi coba. . .

dan kayaknya gue udah telat banget kalo ngeposting ini sekarang. . . tapi harus tetep gue posting soalnya gue masih punya rasa kemanusiaan*laah apa hubungannya. .  hahaha* . . . yang jelas gue berdoa sama Allah SWT berilah kekuatan dan ketabahan hati buat palestina. . . amin. . . dan semoga orang2 israel yang tidak berperikemanusiaan mendapatkan balasan yang setimpal atas apa yang udah mereka lakuin. . . .  akhir kata(?) gue dukung palestina!!!  save palestina!!!!    hidup cinta damai!!! peace (=_=)v
[UPDATE 7 juni 2010]
nah tadi pagi gue baca-baca salah satu trit di forum k*sk*s tentang palestina dan israel juga. . . boleh di cek si TKP gan. .  judul tritnya adalah lihat dari sisi yang lainyang perlu kita ketahui ttg peristiwa gaza nah gue jadi agak mikir betapa jahatnya kedua belah pihak yang menjadikan rakyat palestina harus berkorban banyak. . . sedih gue. . .
pokoknya CINTA DAMAI DEH!!! mari hidup dengan damai dan berdampingan satu sama lain. . . (+_+)v peace!!!

Friday, June 4, 2010

shines goes to dieng


akhirnya kesampean juga yang namanya anggota shines buat jalan-jalan dalam rangka perpisahan. . . hahaha. . . dengan perundingan yang nggak lama-lama banget,, akhirnya terjadilah kesepakatan buat pergi jalan-jalan ke dieng. . . pada tau nggak dieng itu dimana???? okey... yang nggak tau saya kasih tau deh...

Dieng adalah dataran tinggi di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.
Dieng adalah wilayah vulkanik aktif dan dapat dikatakan merupakan gunung api raksasa. Kawah-kawah kepundan banyak dijumpai di sana. Ketinggian rata-rata adalah sekitar 2.000m di atas permukaan laut. Suhu di Dieng sejuk mendekati dingin, berkisar 15—20 °C di siang hari dan 10 °C di malam hari. Pada musim kemarau (Juli dan Agustus), suhu udara terkadang dapat mencapai 0 °C di pagi hari dan memunculkan embun beku yang oleh penduduk setempat disebut bun upas ("embun racun") karena menyebabkan kerusakan pada tanaman pertanian.
Secara administrasi, Dieng mencakup Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara dan Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Hingga tahun 1990-an wilayah ini tidak terjangkau listrik dan merupakan salah satu wilayah paling terpencil di Jawa Tengah. *sumber dari om wiki... hihihihi*
nah. . . kita semua pertamanya bingung mau beli tiket terusan apa nggak... tiket terusan tuh tiket buat 4 objek wisata diantaranya tlaga warna, nonton film dieng, kawah sikidang, sama candi2 gtu. . .  pertamanya sih nggak niat buat beli tiket terusan. .  cuma kalo di itung-itung lebih irit pake terusan deh. . . ya sudah akhirnya kita putuskan buat beli tiket terusan dengan berbagai jurus juga gue berusaha menawar harga tiket terusan yang 12ribu rupiah itu dan sama si embaknya dikasih diskon juga melihat tampang memelas gue. . . hahaha. . . perjalanan pertama langsung menuju telaga warna. . . alhamdulillah banget sampe sana tuh cerah gitu. .  jadi pemandangannya keliatan bagus betul . . . hahaha... nah jangan kaget liat foto ala titanic itu yaa... itu adalah impian salahsatu anggota shines t*p*k yang pingin perpose ala titanic di telaga warna cuma ga kesampean secara sempurna karena nggak ada cewe anggota shines yang mau foto ala titanic. . . nah. .  akhirnya si r*z*l lah yang menjadi tumbal keinginnan t*p*k hahahaha. . . namun foto ini gue posting tanpa persetujuan dari modelnya... hahah tanpa sensor muka lagi. . .  mohon maap deh buat para model titanic pose ini. . .  hahahahahahaha. . . . .

perjalanan ke 2 dilanjutkan nonton film tentang dieng. . . di dieng plateau theater qta disuguhin tenteng dieng dari kenapa dinamain dieng trus letak2 dieng tempat wisata serta kebudayaan khas daerah . . . lumayan lah. .  nambah sedikit pengetahuan tentang dieng gitu. . . hahaha. . . lanjut aja deh ke perhalanan ke kawah sikidang yang ternyata lumayan agak jauh dari dieng plateau theater *btw gue ama temen2 jalan kaki dari objek satu ke objek lain jadi bener2 kerasa jauhnya hahaha* sampe di sana yaa... pertama langsung aja kecium bau khas belerang yang lumayan menyengat. .  . hahaha. . .   nah tuh fotonya shines crew lagi pada bergaya di depan kawah sikidang. . . hehe... *gue tadinya berniat ngeblur yang laen dan cuma gue yang fokus. . .  tapi kayaknya jahat banget niat yg satu ini. . . hahaha. . . *
 nah gue suka sama foto ini. . .  keliatan gimanaaa gtu. .  hahaha keren banget *pemandangannya .... modelnya juga.... xixixixi* makasih buat r*z*l yang udah mfoto gue . . .  hahaha. . .  pengen gue edit2 tapi terkendala suatu hal *males*. . ahahaha. . . . abis dari kawah lang sung menuju ke kompleks candi2. . . hahaha. . . ternyata lebih jauh dan menanjak dari pada perjaanan sebelumnya. . . bener2 butuh perjuangan*lebay*. . .  setelah melewati berbagai rintangan . . . yang amat melelahkan. .  akhirnya sampe juga di komplek candinya... . . *maap ga ada fotonya soanya belum d uplot sama uang punya kamera* candinya keren.... hahaha disana pada foto-foto trus yang terakhir adalah makan siang di sekitar kompleks candi. . .  hahaha. . .  qta ngeluarin seluruh perbekalan yang ada. . .  makasih buat ub yang bawa tempe kemul sama pisang goreng. .  hahaha* walopun udah dingin tetep enak* . . . selesai makan langsung deh cabut dari candi dan langsung naek bis. . . yang aneh dalem bis nggak tau kenapa sepanjang perjalanan ada aja bau tak sedap dihirup. . . entah bau apa itu. .  kadang2 muncul. . kadang2 hilang . . .  hahaha. . . 

okey deh sekian laporan dari saya tentang perjalanan kami di dieng *pake gaya penyiar acara jalan-jalan*
haha(*_*)

Tuesday, June 1, 2010

roti wajan pake madu sama keju


Well.. udah lama banget gue nggak mosting sebuah postingan di blog. . .  entah kenapa yaa… mungkin gara-gara abis ujian trus lulusan kebanyakan waktu buat nganggur yang bikin jadi buntu ide. . . ato mungkin gara-gara gue stress belum dapet tempat buat kuliah yaa.. yah bisa jadi. . .so.. gimana coba caranya ngilangin stress gara-gara belum dapet tempat buat kuliah. .  tadinya adalah gue mau curhat-curhatan di blog ini. .  Cuma rasanya jadi pasaran baget deh blog yang isinya Cuma curhatan *padahal blog ini juga kayaknya(-_-)* udah banyak banget saingannya kalo mau bikin blog curhatan gitu. . .  trus apa dong?? Hhehe akhirnya gue coba agak flashback  ke masalalu gue yang punya hobi masak. . . nggak percaya??? Beneran kok. .  gue punya hobi masak pas gue eSDe Cuma mulai smp kelas 3 gue udah jauh dari hobi itu sampe sekarang. . .  hahaha. . .

Okey selama ini gue seneng banget bikin yang namanya pancake. . .  hehehe. .  dan ternyata pancake bikinan gue ga kalah kok sama yang ada di komik-komik yang selama ini gue baca *haha… padahal blum pernah ngerasain pancake yang ada di komik. . . gimana makannya coba… * gue bikin honey cheese pancake *bener ga tuh tulisannya* apa itu ?? yang jelas adalah roti wajan madu keju. .  kira-kira begitulah namanya. . . haha. .

Nah gue mau share aja caara bikin roti wajan ini. . .
  • Bahan2nya adalah :Telur 1 butir
  • Tepung terigu secukupnya aja*terserah lo maksudnya*
  • Susu cair ¾ gelas
  • Garem secumil aja… buat nambah2 rasa biar gurih…
Cara membuat
  1. Kocok telur n garem sampai agak mengembang gitu…
  2. Masukin tepung terigu sedikit demi sedikit *eh gue pake tepung seg*t*g* b*ru soalnya ga perlu di ayak lagi dan gampang nyampurnya….hehe* aduk sampe rata…
  3. Trus terakhir masukin susu cari sedikit demi sedikit sampe kekentallannya terasa pas *kalo terlalu cair yaa bisa ditambah tepung lagi. . *
  4. Trus goreng deh sesuai selera pake wajan anti lengket yang kalo pas nggoreng nggak perlu pake minyak ato mentega
  5. Tumpuk tumpuk roti yang udah selese di goreng… trus terakhir kasi keju sama madu buat topingnya. . .  hmmmm yummmyy 

Okey this is it. .  honey cheese pancake ala donie * pake gayanya chef farah queen* hahahaha

kenangan wisuda smansa

Sekedar flashback lagi … tanggal xx bulan mei kemaen gue di wisuda…. Dan artinya gue udaah bukan lagi anak sma… rasanya yaa… seneng bercampur aduk gitu deh. .  hahaha. . .  seneng juga mengakhiri masa masa paling indah . . *halah* tapi sedihnya jadi jarang keremu ama temen-temen gitu…  (T_T ) gue mau pamer foto aja deh. . .  hahaha…
 
Ini poto potonya… gue ringkes deh jadi satu biar nggak boros banwit kalo pas uplot nih poto… disini yang cowok wajib pake kemeja putih lengan panjang sama celana item plus sepatu bapak-bapak plus lagi dasi warna gelap. .  hahaha dan yang gue pake adalah boleh minjem dari bokap gue.. .  yang ukurannya yaaa… jelas banget beda… dan bikin kedodoran hahahaa…
Yang ini adalah foto bareng cewe cewe hahaha banyak banget yang mau foto ama gue hahaha *padahal gue yang maksa minta foto ama mereka. . .  hahahaha. . . * walo pun belum semuanya berhasil gue ajakin foto bareng… tapi lumayanlah… bisa foto ama para cewe cewe yang beda banget sama biasanya… pada berdandan semua… pada pake make up tebel… hahhaha… Cuma emang pada cantik kok…. *ciiieeee* hahaha

tetep sama para cewe2 cantik. . .  hahaha laku kan gue hahahaa *plaak!!* *..................*

Okey… foto-foto ini sepecial request dari ime yang minta di posting di blog foto-fotonya yang ada di kamera gue… padahal ada banyak fotonya tapi Cuma ini yang bisa gue uplot..*maapkan saya*….

Sunday, May 9, 2010

pocong 2

hahaha... masih gara-gara kurang kerjaan yang layak ... gue iseng lagi bikin live comic... hahaha.... dari kumpulan foto-foto waktu ada classic*nama sejenis pensi di sekolah gue* nah kelas gue bikin stand yang ada maskot pocongnya gitu deh.... hahaha... cuma pocongnya laris kok mengeruk pengunjung ke stand kami.... hahaha.... hmmm ceritanya aneh bin nggak mutu banget deh... just for fun aja... coz ini kan fon box gue... hahaha

nB: ini gambarnya pecah-pecah ... T_T salahin picasa deh yang nge-upload ni komik...
Posted by Picasa

Friday, May 7, 2010

face painting


gara-gara nganggur nih... gue liat-liat isi hardisk gue dan ternyata banyak banget foto-foto narsis dari adek gue... kakak gue... keluarga gue... dan temen-temen gue... ngak disangka-sangka.. setelah gue liat-liat... ternyata pada narsis-narsis semuanya.... mungkin emang bener kali yaa... jaman sekarang tu nggak narsis nggak eksis.... hahaha.... oh ya... gue bikin komik nin pake softwere namanya life comik ... cari aja di google... kalo ada yang pengen buat juga.... hahaha.. sebenernya softwere ini tau-tau muncul di flasdis gue... hahaha... emang gitu tuh... kalo flasdis di pinjem ama temen... tau-tau udah nambah aja deh isinya.... cuma gapapa ding kalo isinya adalah bermanfaat aja... dan jangan malah nambah .. nambah hal nggak jelas kayak virus ataupun malah ditambahin video ato gambar bokep.... janganlah.... hahaha...
Posted by Picasa

nganggur membawa kuper

waaaaaaaaaa...... beber-bener nggak betah deh gue nganggur kayak gini..... bener-bener bikin kuper banget deh.... sampe-sampe gue nggak tau berita dari luar........ ckckckck....
gue nggak mau nganggur tapi apa coba yang harus gue lakuin.... mau kerja?? nggak deh.... mau belajar??? males setengah mati.... untung aja udah ada bimbel yang mau nerima gue buat belajar disana.... huft... jadi paling nggak gue ada secumil kegiatan yang gue lakuin.... huft.....

kenapa gue malah jadi kayak katak dalam tempurung yaa... yang nggak mengenal dunia luar.... kuper abiss..... hahaha... cuma gue nggak mau berdiam diri aja donk... biarpun dikata gue adalah katak dalam tempurung... cuma tempurungnya harus canggih... hahhaa.. tempurungnya ada parabolanya... ada koneksi internetnya... hahaha tempurung elit donk... biar si katak nggak ketinggalan jaman... mau deh tuh kalo jadi katak dalam tempurung yang super canggih.... hahaha.. dijamin nggak bakal yang namanya jadi kuper...

cuma gue jadi mikir lagi.... secanggih-canggihnya tempurung.... tetep aja ga bisa bersosialisasi dengan baik .... nggak punya banyak temen.... biarpun punya temen paling temen dari fb-lah.. twiter-lah... yang mungkin nggak dikenal... *curhat versi lebay mode : on* huft... tenyata emang susah banget yaa... idup di dunia ini*baru nyadar*........

haha... kok gue jadi meratapi nasib gini..... hahaha.... harusnya gue adalah bangkit dari keterpurukan akibat nganggur ini.... gue harus semangat ...!!! uye.. jiayou!!!... hahaha... namun.... masalahnya masih jelas.... "mau ngapain gue?" yang jelas jawabannya cuma ada di gue sendiri... mau diapain waktu ngangur ini... *hah.. jadi muter-muter mulu*............ hahaha................

sudahlah..... bagi yang punya saran .... share donk.... hahaha.... yang jelas gue harus mencoba keluar dari tempurung canggih ini... dan mencoba mengenal dunia luar yang lebih real... kalo nggak berani mau jadi apa gue ntar... hahaha... apalagi gue udah mau kuliah*walopun blum dapet sekolahan*... cih.....

"mari kita buka hari yang baru...."
Posted by Picasa

Saturday, May 1, 2010

nganggur..

wahuh.. akhirnya gue bisa tau perasaanya seorang pengangguran berkat tenggang waktu yang amat sangat lama gue rasain setelah pengumuman berlangsung... beberapa hari di rumah... tanpa kerjaan yang berarti... *paling cuma nyapu, nyuci piring, bebenah kamar dll*.... berasa aneh banget lah.. biasanya pagi-pagi ke sekolah... ini pagi-pagi mikir "mau ngapain yaa hari ini??".... waaaa... gue itung-itumg waktu pengangguran gue bisa sampe 2 bulannan.... wadauhhhhhhhhhhhhhhh........ bisa-bisa jadi gila nih gue gara-gara nganggur.......

gue masih aja bingung mau ngapain di tenggat waktu yang amat lama itu...
pertama-tama gue niat ikut bimbel buat snmptn ... namun apa daya .. ternyata belum ada bimbel yang mau menerima siswa kayak gue yang cuma mau bmbel sekitar 1 bulannan aja... *fuihh*... *kalo ada bimbel yang mau menampung murid kayak gue harap hubungi gue....* tinggal berharap gue lulus snmptn hanya dengan modal belajar sendiri... yah belajar sendiri adalah banyak banget rintangannya... mulai dari online, sms, tv dan lain-lain... jadi ... nggak ngarp banyak deh gue.... asal bisa lolos snmptn aja.... GOD...

yang kedua gue berniat cari kerja sambilan gitu ... entah kerja apa-an gitu .. asal boleh kerjanya cuman 1 bulan aja... hahahaha.... *ngarep* dan setelah gue pikir kayaknya nggak ada deh tempat kerja kyak gtu... dan kalaupun ada itu adalah perusahaan bokap or nyokap gue sendiri.... *oh no* kerja........ *ada nggak yang mau menawarkan pekerjaan buat gue yaa.... *

kayakya gue baklan setengah mati gara-gara penyakit bosanemia.... yaitu penyakit bosan akut yang sedang mengincar gue..........
so... kalo ada yang punya ide lain buat mengisi waktu boleh share donk......... (-_-") *hopefull*

Friday, April 30, 2010

akhirnya lulus

 alhamdulillah ,,, gue udah lulus dari esmaa..... hahaha... ga nyangka gue yang masi suka kayak anak kecil gini bisa lulus sma.... hahaha.... *pembaca : hmmm kayaknya cerita tentang kelulusan sma udah kemaren2 deh* ... maap kalo baru ngeposting sekarang ... maap.. [-{}-] .... kan pada tau.. internet gue didukung oleh hape modem sm*rt jadul yang udah setaon setengah lebih gue pake nih hape.... gue juga jadi iri sama temen-temen yang udah mulai aktif buat ngeposting sesuatu di blognya.... apalagi buat blog doniepunya.. adududdududud... mau upload gambar aja setengah idup deh gue.... *haiah.. malah curhat masalah blog...*



hahaha... udahlah... yang jelas mau ngasih kabar aja kalo gue lulus... hahaha.. ngomong2 sekolah gue juga lulus 100% lhoo.. lumayan hebatkan??? ditengah berbagai kabar ketidak lulusan yang meningkat... *hiks... T_T turut bersedih buat yang mengulang ... tetep semangat...* namun ada daya jadwal UN yang kacau mungkin juga jadi salah satu penyebabnya... hahay.... ah... sudahlah... yang sudah berlalu jadikan saja pelajaran berharga buat kita semua *haiah ngomongnya (-_-)*
oh yaaa... tradisi corat-coret seragam sekolah juga masih banyak terjadi deh.. termasuk di sekolah gue... *dan termasuk gue juga oknumnya* entah siapa yang memulainya... cuma rasanya agak sayang aja seragam sekolah yang masih bagus di corat-coret... hahaha... *pembaca : lah... lo juga ikulan kan???* hehe... walopun gue itutan corat-coret... gue ikutannya pake kaos bekas sob... hahaha... kaos putih oleh-oleh dari lombok island yang udah setaon sering gue pake same-sampe sablonannya yang timbul udah rusak berat... jadi sekalian aja deh gue rusak...gue congkel tuh sablonan yang bertuliskan LOMBOK.... hahahaha.... *gud bye lombok* hahaha... cuma sebagai gantinya gue jadi bisa ikut coret-coret deh di SMA... hahahaha... UYE!!!! thanks atas pengorbanannya LOMBOK.....
satu lagi ... ternyata kaos LOMBOK ini juga berjasa lho... menimbulkan ispirasi buat bapak guru kesenian gue *yang udah ga bisa banyak bicara saat tradisi corat-coret di mulai di halaman sekolah* yang ngeliat gue pake kaos putih... doi langsung bilang "wah... ini mengispirasi saya... gimana kalau taon depan disediakan kaos putih buat corat-coret....".. hahaha... hebat juga nih kaos.... ternyata emang ga sia-sia gue mencongkel LOMBOK..... hahaha... thanks LOMBOK...


*serasa postingan ini ga ada manfaatnya deh... nggak penting.... tapi whatever lah ... emang blog ini kan isinya nggak penting semua... kenapa gue malah bingung yaa... aneh....(-_-")*

Wednesday, April 21, 2010

lompat pocong!!

hohohohoho.....
sebenarnay cuma mau posting nih gambar tampa tulisan... mau nyoba picture blogging... cuma kayaknya nggak asik aja deh kalo nggak dikasih tulisan jadi tetep gue kasih tulisan dikit aja deh ...
cerita : ini kayaknya kalo nggak salah adalah foto hari-hari terakhir sebelum ujian nasional terlaksana deh... hahaha... sebelum ujian pada menggila deh pokoknya... hahahaha... sekalian iseng gue bikin komik singkat deh... hahaha.. *gue jadi berpikir kalo bikin komik real picture bagus juga deh kayaknya.. hehehe*

pembaca : yah kenapa gambarnya gede??? kan bisa ngabisin bandwith???
gue : haha.. maap deh... kalo nggak gede... ekspresi wajah dari setiap orang nggak keliatan bro... sis....
pembaca : tetep aja jadi lama mbuka gambarnya tau!!!
gue : yaa.. maap deh... silahkan dinikmati ekspresi wajah... masing-masing.... hahahahaha.....

gue dan centaurus

 ada apa dengan centaurus?? apa yang terjadi?? kok bisa begini??? hahaha...
sebetulnya sudah lama sekali gue pingin minta maap atas kesalahpahaman yang gue lakukan kepada "mbak" fafafin.... terkait postingan gue dan brontosaurus  *yang belum pernah baca .. bisa dibaca dulu... *
ternyata tanpa disangka-sangka mbak fafafin menbaca postingan saya *yang ternyata salah* dan langsung mengomentarinnya.......
begini komentarnya :
 
Fafafin said...
Wahaha.. baru baca sumpah.
eh don...
ngngng...
hmmm...
zzzz...
perasaan dulu gw bilangnya centaurus deh, wakakakak..


doniepunya said...
hhmmmmmm...
aaaaaa.......
eeee......
emmmmm......
gue yang salah baca yaa???
ya sudah lupakan... anggap aja nggak pernah terjadi..... hahaha ..... sesana "aurus" kok... beda2 tipis... hahahaha.... *maksa banget* 


Fafafin said...
Hooh, lagian bagusan donisaurus mboan, ketimbang centaurus, hehehehehh


doniepunya said...
betul... betul... betul....
centaurus... apaapaan... hahaha *maap*


dan itulah yang membuat saya tersadar dengan postingan yang salah kaprah... dan untuk permintaan maap gue gue beneran editin foto gue pake badan centaurus ..... maap kalo fotonya di sensor.... kalo nggak disensor bisa gawat jadinya.... hahaha mungkin akan terjadi kesalahpahaman lagi .... hahahaha....
dan satu lagi gue ternyata sadar dan harus minta maap juga sama bang dika .... soalnya udah ngebanding-bandingin cover bukunya sama foto editan ga mutu punya gue.... hmmmm ... sama gue juga mau ngasih selamet deh sama bang dika yang buku bikinannya mau terbit lagi dengan judul marmut merah jambu.... hahaha... sekali lagi selamat... semoga bukunya laris deh...
dan buat pembaca sekalian semoga tetep terhibur dengan apasaja yang saya posting di blog ini *apalagi akhir-akhir ini postingan gue nggak mutu semuanya ... maap*



BONUS GAMBAR :
sebenernya agak mustahil kalo gambar yang di paling atas adalah gue.... jadi gue nyoba gambar yang keliatannya lebih nyata aja deh... soalnya gue googling ga ada tuh centaurus yang kurus-kurus... adanya malah tulangnya doang .... jadi berhubung saya juga termasuk golongan yang tulang doang jadi kayaknya lebih realistis gambar yang ini deh.. hahahahaha...... *perhatian...!!! gambar ini untuk kepantingan hiburan semata... jadi ketawa aja kalo emang mau ketawa... jangan ditahan-tahan... nggak baik buat kesehatan... okey!!!!*
hyagagagagahahahagagagahahaha............